in

Arsenal vs Manchester City 2 – 2: Susahnya Raih Tiga Angka

Sudah dua laga terakhir Manchester City hanya bisa bermain seri. Arsenal malah lebih buruk. Dalam dua laga terakhir, The Gunners —sebutan Arsenal— selalu menjadi pecundang. Walhasil, kerinduan meraih tiga angka begitu memuncak bagi kedua tim dalam duel di Emirates Stadium kemarin (2/4).

Sayang, kemenangan yang didambakan itu belum mau datang. City dan Arsenal harus puas dengan berbagi satu angka setelah bermain seri 2-2. Hasil itu membuat posisi kedua tim tak beranjak di klasemen sementara. City berada di peringkat keempat dengan 58 poin, sedangkan Arsenal di peringkat keenam dengan 51 poin.

City yang unggul dulu melalui Leroy Sane pada menit kelima bisa dibalas Theo Walcott (40’) memanfaatkan assist bek asal Jerman, Shkodran Mustafi. Meski The Citizens—sebutan City—unggul lagi dua menit berselang melalui Sergio Aguero, Arsenal kembali membalas. Adalah Mustafi yang mencetak gol kedua Arsenal delapan menit setelah restart. 

“Dua kali tertinggal dan bisa menyamakan melawan tim seperti Manchester City bukan sesuatu yang mudah. Kami tidak bisa komplain dengan hasil ini,” ucap Mustafi yang mencetak gol pertamanya bagi Arsenal sejak diboyong dari Valencia di musim panas lalu sebagaimana dilansir situs resmi klub. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Banjir dan Longsor di Kolombia, 254 Orang Meninggal

Kapal Kargo Korsel Hilang di Atlantik, Diduga Tenggelam