in

Avene Micellar Lotion REVIEW

    Avene Micellar Lotion REVIEW –  Hello Cynt’s ! Kebiasaan yang udah mulai saya terapkan setelah kenal makeup itu, kalau udahan makeupnya totalitas bersihin harus. Kalau engga bisa numpuk di kulit wajah, bikin kulit engga sehat dan cepet tua nanti. Ya…walaupun bakal tua juga sih cuma buat tampang jangan sampe cepet amat tuanyaa cuma gara-gara makeup ya khan. Dulu nih bersihin sisa makeup pake sabun muka aja, seiring perkembangan zaman dan makin kenal dunia kecantikan makin bermunculan produk instant yang memudahkan membersihkan makeup seperti Avene Micellar Lotion ini yang saya punya, dia si pembersih makeup instant tanpa repot. Kenapa saya bilang tanpa repot nah berikut saya buat Review Avene Micellar Lotion

Sekilas mengenal awal mula nya dahulu sekitar pada abad 18, orang-orang menggunakan Avene atau dikenal Avene Thermal Spring Water diketahui mempunyai khasiat menenangkan dan bagus untuk kulit sensitif,  selain itu juga dulu dikenal untuk penanganan pasca operasi, kulit terbakar dan sampai akhirnya terkenal di banyak negara sampai sekarang. Jadi kalau melihat kilas balik ceritanya Avene Micellar ini bagus buat si pemilik kulit sensitif yang mau bersihin sisa makeup, karena pembersih sisa makeup sejauh ini kandungannya cocok-cocokan sama empunya kulit sensitif. Ehm…tapi sebelum mengiyakan sesuatu produk sama kulit harus dibuktikan dulu dong sama saya, nah berikut review lengkapnya cuss…

PACKAGING

     Avene Micellar Lotion ini dikemas dalam botol berbahan dasar plastik transparant dengan tutupnya model fliptop berwarna putih dan memuat cairan 200 ml. Kemasannya yang transparant ini memudahkan saya melihat kondisi isi cairan yang ada di dalam kemasan, jadi bisa tau mau habisnya kapan buat jaga-jaga kan kalau mau beli lagi jadi engga takut mendadak kehabisan isinya. Dan lubang cairannya pas engga kebesaran jadi pas nuangin cairan bisa cukup tanpa takut tumpah juga lebih higenis.
     Pada bagian badan kemasan di tuliskan lengkap deskripsi dari si Avene Micellar Lotion ini, tapi yaa ehmm…itu bahasa perancisnya bikin saya bingung ga tau apaan artinya hahaha…cuma untung ada bahasa inggrisnya sih jadi sekilas tau lah inti ini produk apa, tapi ada baiknya kalau ada bahasa Indonesianya juga biar secara umum semua orang tau, kalau engga ada ya gitu deh tebak-tebakan buat orang awam yang belum tau apa itu kegunaan Micellar Lotion.
SCENT
     Aromanya sendiri ada lembut dan wanginya enak, jadi bersihin wajahpun nyaman dengan wanginya yang lembut.

TEXTURE

     Isi dari Avene Micellar Lotion cair seperti air, bisa ketebak dengan mudah dilihat dari luarnya mengingat semua terlihat transparant. Pas saya aplikasikan ke kulit buat menghapus sisa makeup rasanya seperti basuh wajah menggunakan air saja dan engga lengket dikulit pas cairannya mengering dan sudah meresap. 

   
Dan ini contoh saya menggunakan beberapa lipstick super liquid matte, mascara yang terkenal akan waterproofnya, dan eyeliner waterproof juga di tangan, dan ini udah saya diamkan beberapa jam sampai dirasa kering banget baru saya coba hapus menggunakan Avene Micellar Lotion, dan ternyata pada tahap beberapa kali hapus pertama masih meninggalkan sisa makeupnya, lanjut hapus-hapus lagi sampai akhir berhasil terhapus semua. Menurut saya pribadi Avene Micellar Lotion ini engga instan langsung terhapus makupnya butuh berkali-kali hapus tapi hasil akhirnya terhapus bersih tanpa meninggalkan kesan merah karena kelamaan kulit digosok.

Rp.215.000

Tapi ada sedikit disayangkan dikulit yang mungkin ada luka terbuka, seperti saya di muka ada bekas garuk efek digigit nyamuk itu agak perih terkena cairannya dan bagian cuping hidung yang emang bagian sensitif juga agak perih walaupun engga perih banget sih masih wajar rasanya, tapi yang saya rasa kelebihannya terletak pada hasil akhirnya yang engga bikin kulit terasa lengket, ya seperti habis cuci muka menggunakan air aja gitu hasilnya dan juga emang hasilnya bersih total walaupun butuh berkali kali usapan tapi tanpa tenaga dan bikin kulit memerah. Selain itu engga membuat kulit kering maupun berminyak, so far cocok untuk semua jenis kulit, nah teman readers sendiri sudah mencoba Avene Micellar Lotion kah? atau punya pembersih makeup favorit lainnya? share ya di komentar bawah ^_^

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

What do you think?

Written by virgo

West Ham United tidak akan jual Dimitri Payet

Rossa beberkan riasan sehari-hari