in

Banyak Paket Pilihan, Pengunjung Siap – Siap Diajak Keliling di Kawasan Bahari Mandeh

PESSEL METRO–Mau putar – putar menikmati wisata bahari di kawasan Mandeh, di Negeri Sejuta Pesona, Pesisir Selatan, Sumatera Barat tidak perlu pusing – pusing lagi, untuk menjalajah.

Ibarat sayur tanpa garam jika datang berkunjung ke kawasan Mandeh, jika tidak berkeliling melihat dari gugusan pulau, di kawasan Mandeh dengan gunakan perahu boat.

Banyak pilihan pengunjung bisa melihat dari dekat indahnya gugusan pulau berada di kawasan bahari Mandeh. Dengan cukup merogok kocek Rp. 600 ribu rupiah, bisa melihat beberapa pulau.

” Bagi wisatawan yang minat berputar melihat pulau kawasan Mandeh, Kami dari Draifer boat wisata siap melayani anda untuk keliling pulau kawasan Mandeh, ” tekuk Hendri salah seorang pengurus boat wisata berada di pangkalan Jembatan Mandeh. Minggu ( 11/9/2022).

Disampaikan dirinya, ada beberapa paket pilihan bisa dipilih wisatawan ingin menaiki perahu boat untuk berkeliling ke kawasan Mandeh.

Untuk paket 1 kita tawarkan tarif Rp. 600.00 ribu rupiah dengan mengelilingi beberapa pulau, yaitu Pulau setan, Pulau cubadak, Spot Snokling, Seronjong ketek, Hutan mangrov dan Kapo – Kapo.

Paket 2 Rp. Paket 2 1.000.000, Pulau setan, Pulau Cubadak, Spot Snokling, hutan mangrov dan pemandian air terjun.

Paket 3 Rp. 1.500.000, Pulau setan, Pulau Cubadak, Spot Snokling, Seronjong Ketek/jemping, Hutan mangrov, Pemandian air terjun, Pulau pagang dan Pulau Pemutusan, kata Hendri.

Sementara itu, untuk Pakat 4 Rp. 2.000.000, yaitu Pulau setan, Pulau Cubadak, Spot Snokling, Seronjong ketek/jemping, Hutan Mangrov, Pemandian air terjun, Pagang Pemutusan, Swanadipa dan Sirandah.

” Bagi rekan – rekan yang suka belibur kami mengajak saudara untuk mengunjungi wisata Mandeh, pulau bersih dan pemandangan laut nya yang indah masih alami, ” jelas Ia.

Atau bagi wisata atau rekan – rekan bisa menghubungi no what shap 082385451611, tekuk Hendri. ( Rio)

What do you think?

Written by virgo

Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Serentak Tahun 2024

Senin Dini Hari Gempa M5,1 Guncang Mentawai, Masyarakat Diimbau Waspada