in

Baru Tiga Mahasiswi Lapor ‘Dosen Nakal’

Senin, 13 November 2017 15:58 WIB

MEULABOH – Pihak Polres Aceh Barat masih mendalami dan mengusut kasus seorang dosen muda dari sebuah perguruan tinggi swasta di Meulaboh, yang berbuat nakal terhadap mahasiswinya. “Yang mau melapor hanya tiga. Kita sudah BAP (berita acara pemeriksaan) terhadap ketiga korban itu,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Fitriadi kepada Prohaba, kemarin.

Menurutnya, terhadap apakah ada korban lain tidak dapat dipastikan, karena yang lain tidak mau melapor. Bisa jadi karena malu terhadap perbuatan pelaku terhadap korban. “Padahal dengan melapor sehingga bisa semua sekali di BAP. Identitas korban tetap kita rahasiakan,” katanya.

Kasat kembali mengimbau mahasiswi yang menjadi korban perbuatan nakal oleh oknum dosen sebuah PTS segera melapor. “Kita sudah sampaikan kepada pihak kampus dan mahasiswi yang menjadi korban segera ke polisi,” harapnya.

Seperti diberitakan ada-ada saja ulah seorang dosen muda sebuah perguruan tinggi swasta (partikelir) di Meulaboh yang satu ini. Atas perbuatan nyelenehnya, pria M (30) sang dosen partikelir itu, diangkut ke Mapolres Aceh Barat, sejenak dicokok personil Polres Aceh Barat, Kamis (2/11).

Korban M yang seorang pengajar itu sedikitnya tiga orang wanita muda yang tak lain mahasiswinya sendiri. Pria M dilaporkan melakukan pelecehan terhadap tiga orang mahasisiwinya, di lantai tiga bangunan ruko yang menjadi lokasi Perguruan Tinggi swasta di Meulaboh itu. 

Pria M yang kini telah menjadi tersangka pelecehan seksual itu, merupakan warga yang menetap di sebuah gampong di Aceh Barat. Ia dicokok polisi, sejenak para korban membuat pengaduan ke Polres Aceh Barat. Pria M sendiri juga sebagai pengelola akademi kesehatan di Meulaboh, tempat ke tiga mahasiswi itu menimba ilmu.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Indonesia Siap Berkontribusi Jaga Stabilitas Keamanan di Semenanjung Korea

Sopir Ber-HP-ria, Avanza Hantam Scoopy