in

Batiqa Hotel Promo Menginap ‘Long Weekend’

Palembang, BP

Batiqa Hotel Palembang memanfaatkan libur kalender pada April dan Mei untuk promo menginap pada long weekend. Pada bulan ini, promo yang ditawarkan adalah menginap tiga malam dan hanya bayar dua malam.

“Kami manawarkan bagi mereka yang ingin menginap di hotel selama long weekend, dan di Batiqa kami tawarkan harga cukup terjangkau,” kata General Manager Batiqa Hotel Palembang Ayub Zailani, Senin (3/4).

Menurut dia, program promosi ini digelar untuk menarik para keluarga untuk menikmati liburan di kota sendiri. “Promo ini sangat spesial dan menarik, dengan Rp990 ribu para tamu sudah bisa menginap selama 3 malam,” katanya.

Ditambahkan Ayub,promo ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan pihaknya juga menyediakan kids corner khusus untuk area anak-anak bermain. “Kami memberikan kenyaman bagi para tamu, sehingga promo yang kami tawarkan dapat diminati tamu,” katanya.

Ayub mengakui, kecenderungan warga Palembang menikmati liburan di luar kota, membuat pihaknya memberikan alternatif penawaran yang menarik, sehingga walapun di kota sendiri masih bisa berlibur di hotel. “Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi BATIQA Hotel Palembang di nomor 085377666256,” katanya. #ren

What do you think?

Written by virgo

4 Cerita Menarik Anak Lulusan SMP Yang Bobol 4,1 Milliar Dari Situs Online

Pembelian Token Games Dipermudah