in

Pembelian Token Games Dipermudah

MELUNCURKAN-PT Indosat Ooredoo Tbk meluncurkan layanan Cipika Play

Palembang, BP

Cipika Play mengembangkan aplikasi mobile untuk meningkatkan kemudahan dan fleksibilitas pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian token Cipika Play Point.

Head of e-Commerce PT Indosat Ooredoo Tbk Carlos Karo Karo mengatakan, aplikasi mobile Cipika Play hadir dengan UI/UX (User Interface/User Experience) yang telah ditingkatkan untuk memperbaiki pengalaman digital pelanggan dengan lebih simple, intuitif dan mudah digunakan.

“Navigasi yang mudah dan struktur yang simpel akan membuat Aplikasi CIpika Play mudah dipakai dan mudah dikelola. Selama masa promosi launching mobile Apps, Cipika Play memberikan keuntungan kepada pelanggan dengan memberikan bonus value token Cipika Play Points senilai 10% untuk top up Cipika Play Points dengan metode pembayaran melalui Potong Pulsa Indosat,” katanya.

Menurutnya, saat ini Mobile Application Cipika Play baru tersedia untuk perangkat Android, kedepannya aplikasi ini akan tersedia untuk iOS. Permintaan pelanggan akan kemudahan akses layanan yang bisa diandalkan semakin meningkat dan kompetisi industri games semakin kompetitif.

Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, pihaknya telah mengembangkan aplikasi mobile untuk membawa Cipika Play lebih dekat dengan pelanggan. Sekarang dengan adanya pilihan akses melalui web dan apalikasi mobile diharapkan dapat meningkatkan transaksi pelanggan.

Cara pembelian token dengan Point pun sangat mudah. Setelah pelanggan melakukan registrasi dan verifikasi, secara otomatis pelanggan akan diberikan virtual number 0814x. Pemberian nomor virtual ini dimasudkan untuk memperluas dan mempermudah pelanggan melakukan top up, karena bisa dilakukan di 80,000 agen-agen pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Cipika Play bekerjasama dengan Garena sebagai publisher game terbesar di Indonesia mengadakan kompetisi games berskala internasional ‘League of Legends Garuda Series’.

Event ini merupakan tingkat kompetisi professional paling bergengsi unutk kategori League of Legends di Indonesia. Lebih dari 70 juta pelanggan aktif di setiap bulannya memainkan pertempuran Multiplayer Online Battle (MOBA) yang dikembangkan oleh Riot Games dan diterbitkan oleh Garena Indonesia.

“Kami sudah setahun bekerja sama dengan Garena Indonesia dan event bergengsi ini kami adakan sebagai ajang support untuk para komunitas gamers dan mengajarkan para anak muda yang kreatif agar mampu berkompetisi secara sportif lewat turnamen League of Legends Garuda Series,” kata Carlos Karo Karo. #ren

What do you think?

Written by virgo

Batiqa Hotel Promo Menginap ‘Long Weekend’

Polda Sumsel amankan sembako tak izin edar