in

Bawaslu Siapkan Tim Kerja Andal

KOMPAK: Bawaslu Sijunjung menggelar kegiatan outbound dan pemantapan kader di area wisata Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (9/3).(IST)

Bawaslu Sijunjung menggelar kegiatan outbound dan pemantapan kader di area wisata Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (9/3).

Tantangan ke depan semakin berat, hingga seluruh jajaran Bawaslu dituntut mampu menjadi teamwork yang handal.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Sijunjung Agus Hutrial Tatul didampingi Komisioner Riki Minasyah, Juni Wandri, dan jajajaran Sekretariat Bawaslu.

Diikuti anggota Panitia Pengawaaan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Sijunjung. Agus Hutrial Tatul menuturkan, kegiatan out bound tersebut lebih dari sekadar ajang hiburan atau permainan.

Namun memiliki orientasi untuk memupuk rasa kebersaman, kekompakan, hingga para peserta menjadi sebuah teamwork yang tangguh. Masing-masing acara hiburan yang diberikan memiliki makna tersendiri.

Kemudian pemberian edukasi oleh sejumlah pemateri yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. Para peserta yang merupakan anggota panwascam utusan dari 8 kecamatan se-Kabubaten Sijunjung diberikan pembekalan terkait pentingnya tupoksi Panwascam. Hingga proses pengawasan pemilu betul-betul berjalan secara maksimal.

“Anggota Panwascam sejatinya memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar terhadap keberlansungan pesta demokrasi  pemilu. Maka itu seluruhnya diuoayakan menjadi team pengawas pemilu yang andal,” tegas Agus. Untuk jadwal kegiatan, dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni Kamis – Jumat (9-10/3). (atn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sebut Tak Peduli Dengan Hujatan Netizen, Ibunda Indah Menyebut Hanya Arie Kriting Musuhnya

Helfi Yandrika: Waspadai Modus Baru Penipuan Nasabah Bank