in

Beberapa Fakta Percintaan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn adalah Gimmick

Siapa yang tidak mengenal artis kondang yang satu ini. Dia adalah seorang designer dan presenter yang wajahnya selalu wara-wiri di televisi nasional. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pemberitaan bahwa designer muda ini telah memiliki seorang kekasih berwarganegara Thailand. Wanita tersebut adalah Faye Malison, nama aslinya adalah Supaporn Malisorn. 

Wanita berparas cantik ini berprofesi sebagai model dan juga dia adalah runner-up Miss Grand International 2016. Santer seluruh media dan infotainment selalu memberitakannya. Ivan gunawan tidak sungkan memperkenalkannya kepada seluruh awak media. Bahkan, ia sudah memperkenalkannya kepada orang tuanya. Namun, siapa sangka percintaan mereka hanyalah sebuah setingan. Berikut ini penulis akan paparkan beberapa faktanya:

1.  Hanya Teman Dekat

    Dikutip dari detikhot.com, sabtu 17 November 2018. Melisa menegaskan bahwa iya hanya berteman dengan Ivan Gunawan. Dan dilanjutkan olehnya bahwa designer tersebut bukanlah tipe yang diharapkannya. Ivan Gunawan sudah dianggapnya sebagai kakak dan juga sahabat, karena sangat peduli kepadanya. “ungkapan model cantik tersebut”.

    Melihat kedekatan mereka hampir banyak warganet yang berasumsi bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun, hal itu telah dibantah oleh model cantik ini. Hal ini berawal dari komentar para warganet yang selalu mendoakannya semoga berjodoh. Seperti yang diutarakan oleh salah satu fans Malison di instagramnya berikut ini.

    “wish you all the best with whatever choices you made, we always support you, longlast with @ivan_gunawan.” Tulis Nong Faye Lover, dilihat detikHOT, Sabtu (17/11/2018).

    (Instagram/@ivan_gunawan

                         

    2. Hanya Terikat Kontrak

      Sebelumnya diketahui bahwa Faye Malison merupakan model Brand Ambassador untuk produk kosmetik Ivan Gunawan. Selama menjalani kontrak, wanita yang akrab disapa Malison ini, tinggal di Indonesia. Setelah masa kontraknya selesai, ia pun balik ke negara asalnya. Seperti yang diungkapkannya di media sosial instram miliknya. “Ini waktunya untuk kembali, terima kasih karena telah menjaga ku beb. 

      Kamu membuatku merasa bahagia sepanjang waktu dan jangan lupa untuk jaga dirimu ka. Kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal” tulisnya. Unggahan Faye Malisorn ini pun langsung ramai dibanjiri oleh penggemar keduanya. Banyak warganet yang mendoakan semoga keduanya berjodoh.

      Sementara itu, keterangan yang sama juga dikatakan oleh Faye. Dirinya menegaskan hubungannya dengan Ivan bukanlah gimmick. Ia dekat dengan Igun karena pria tersebut adalah satu-satunya orang yang bisa menjaganya selama berada di Indonesia.

      Demikianlah ulasannya kawan-kawan, apapun yang terjadi kepada mereka kesimpulannya kembali kepada kita. Apakah hubungan mereka gimmick atau tidak. Tergantung kita bagaimana menyikapi kabar tersebut.

      Tags: Hubungan Cewek-Cowok, Gimmick, Ivan Gunawan, Faye Malison, Gaya Hidup

      Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Keluarga Kompak di Bandung, Ayah, Ibu, dan Anak Ditangkap Polisi

Tulus puji keragaman penonton konsernya