in

Belanja di 171 Dapat Diskon 15 persen

BUKU: Viza sedang menunjukkan contoh buku sekolah di Toko Buku 171 Tanjungpinang. F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Toko Buku 171 Bintan Center yang berada di Batu 9, Komplek Pinlang Mall Tanjungpinang memberikan diskon 15 persen ke konsumennya. Untuk dapat diskon 15 persen, konsumen harus belanja buku hingga peralatan tulis di Toko Buku 171 Bintan Center.

”Tapi diskonnya khusus di hari Jumat,” kata Viza Nuraini Manajer Toko Buku 171 Bintan Center Tanjungpinang kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (18/10).

Diskon 15 persen yang diberlakukan pada hari Jumat ini, kata Viza Nuraini, merupakan program perdana Toko Buku 171 Bintan Center Tanjungpinang. Ini salah satu cara untuk memanjakan konsumennya, supaya lebih rajin dan rutin belanja buku, serta alat tulis di Toko Buku 171 Bintan Center Tanjungpinang.

Buku yang diberikan diskon 15 persen, lanjut dia, tak hanya buku sekolah saja, baik untuk tingkat SD, SMP hingga SMA saja. Namun, buku bacaan, seperti komik serta resep masakan juga diberikan diskon 15 persen.

”Pokoknya, semua jenis buku kita kasih diskon 15 persen,” terangnya.
Ia sarankan, para konsumen segera manfaatkan diskon 15 persen yang diberikan Toko Buku 171 ini.

Diskon 15 persen ini disambut baik Susanti, salah satu pelanggan Toko Buku 171 Bintan Center Tanjungpinang. Dia mengatakan, secara tidak langsung diskon 15 persen membantu calon konsumen yang ingin belanja buku hingga peralatan tulis.

”Baguslah. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan 171,” harapnya. (dri)

What do you think?

Written by virgo

Merangkai Kepri dengan Gas Bumi

Indonesia Gapai Juara Tiga Miss International 2016