in

BELANJA PRODUK KOREA DIJAMIN ASLI DI ALTHEA

Hai gengs.. Assalamualaikum..
Aku suka banget skincare Korea. Mostly, skincare Korea itu cocok dan hasilnya bagus di kulit aku. Sebenarnya enggak cuma skincare Korea aja sih yang aku suka, aku juga suka makeup Korea. Walaupun aku jarang bikin korean makeup, tapi aku pakai beberapa produk korea favorite aku untuk mendapatkan hasil makeup selama ini.
Seperti yang kita ketahui, skincare itu meresap ke kulit. Makanya aku harus hati-hati banget kalau beli skincare korea ataupun makeup korea. Aku harus pasatikan produk-produk Korea yang aku beli itu asli. Jangan sampai kulit aku nanti kena dampak negatif kalau dapat produk palsu.
Tapi zaman sekarang, banyak online shop yang ngakunya jual produk original, ternyata KW. Atau ada juga nih yang malu mengakui kalau produknya enggak original dengan bilang “enggak kok kak..ini aku produknya ori Singapore” atau ori ori negara mana lagi yang dia sebut. Ketahuilah teman-temanku tersayang, original ya original. Enggak ada tuh istilah ori Singapore atau ori mana. Itu cuma bahasa halus dari “produk aku KW, enggak asli.”.
Untuk itu,  kalau belanja produk-produk Korea,  baik makeup atau skincare, aku selalu usahakan beli langsung di Korea.  Apakah aku punya pintu kemana saja yang begitu skincare atau makeup Korea aku habis lalu aku langsung ke Korea untuk repurchase? Tentu enggak lah gengs. Haha.

Makanya aku beli produk-produk Korea di Althea.  Buat teman-teman yang belum tahu,  Althea adalah online store penjual makeup dan skincare Korea terbesar di Asia Tenggara. Harga yang ditawarkan oleh Althea lebih murah dan dikirim langsung dari Korea.  Jadi sudah pasti terjamin keasliannya.  Enggak perlu ragu lagi.

Althea Indonesia is Back

Kalau kamu sudah kenal Althea sejak lama, mungkin kamu sempat tahu juga bahwa Althea sempat dibanned situsnya di Indonesia dan kita enggak diperbolehkan belanja di Althea karena kebijakan bea cukai. Tapi Alhamdulillah,  tahun ini Althea bisa hadir kembali di Indonesia.  Tapi, karena kebijakan dari Bea Cukai,  ada beberapa aturan baru kalau kita mau belanja di Althea,  antara lain :

1. Jumlah Pesanan Per Bulan
a. Pelanggan layak membuat 1 pesanan per 24 jam
b. Setelah melakukan pesanan, kita harus menunggu 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan selanjutnya

2. Total Jumlah Pesanan
a. Maksimal cap Rp. 1.100.000,- per pesanan

3. Jumlah Produk Per Pesanan
a. Maksimal 8 barang per jenis yang sama
b. Maksimal 8 barang per pesanan

4. Verifikasi KTP
a. Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
b. Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pembelian pertama
c. Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.

Dengan adanya ketentuan baru seperti itu, apakah membuat ribet belanja di Althea? Menurut aku sih enggak. Justru dengan ada ketentuan-ketentuan itu, menambah yakin aku kalau produk-produk yang aku beli dari Althea aman, jelas legal, baik dari segi prosedur maupun keamanan produk sehingga bisa masuk ke Indonesia.

Belanja di Althea Free Shipping Dari Korea

Benar, belanja di Althea gratis pengiriman apabila kamu belanja minimal Rp 299.999,-. Enggak terlalu mahal menurut aku. Tips dari aku supaya bisa mencapai minimum pembelanjaan untuk free shipping adalah:
1. Kumpulin wishlist kamu, setelah mencapai Rp 299.999, baru belanja , atau
2. Ajak saudara, teman, atau siapapun untuk belanja bareng di Althea, jadi nominal Rp 299.999 bisa tercapai dengan mudah
Walaupun dikirim dari Korea, produk-produk dari Althea cepat sampai ke Indonesia gengs, cuma butuh 14 hari, bahkan biasanya kurang dari itu sudah sampai. Jangan dibandingkan dengan belanja di ecommerce  di Indonesia ya gengs. Jelas beda. Hehe.

Selain itu, setiap belanja di Althea, aku senang banget karena package-nya super niat, cantik, rapi, dan aman dengan bubble wrap.




Nah, buat teman-teman yang belum pernah belanja di Althea dan mau coba belanja di Althea, aku mau kasih kamu potongan sebesar Rp 70.000,-, caranya, kamu tinggal klik disini , dan lanjutkan untuk pembuatan akun, lalu belanja seperti biasanya.
Segitu dulu yang bisa aku share tentang Althea kali ini, semoga bermanfaat ya gengs. Kamu sudah pernah belanja di Althea, atau baru akan mau belanja di Althea gengs?

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by Julliana Elora

10 REKOMENDASI KOSMETIK KOREA DI ALTHEA

Pesan Santri ke Presiden Jokowi: Jangan Lupa Bahagia, Ojo Nesu