in

Belum Lama Dikerjakan Rabat Beton Sudah Retak, Kades : Itu Wajar

PATI, ZonaSatu– Proyek rehabilitasi jalan beton dan pembangunan talud jalan di desa Glonggong Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Jawa Tengah disorot. Hal itu menyusul lantaran kedua Proyek itu dikerjakan terkesan asal jadi.

Amatan media, Proyek rehabilitasi pembangunan jalan beton yang dikerjakan dengan volume Panjang 200 M, Lebar 4,5 M, dan Tinggi 0,15 M, dengan anggaran Rp 200 juta, dikerjakan secara swakelola dilokasi jalan timur desa RW 1, dengan masa waktu kerja 25 hari terlihat sudah banyak yang retak.

Sementara untuk pekerjaan talud jalan, bantuan keuangan dari Pemkab Pati dengan panjang 114 Meter dan Tinggi 0,9 Meter, dengan anggaran Rp 100 juta di RW 1 Desa Glonggong, dikerjakan secara swakelola dalam waktu kerja 25 hari juga terdapat kejanggalan, sebab pengerjaan talud jalan tersebut menelan biaya kurang lebih Rp 950.000/meter, hanya saja pekerjaan yang dilaksanakan terlihat bagian dinding tidak di plaster dan kurang maksimal.

“Pekerjaan rabat beton itu, setahu saya baru selesai, jalan juga masih ditutup, namun anehnya sudah banyak yang retak,”Singgung salah satu warga yang melintas Rabu (31/08/2022).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dandim 0312/Padang: Persit Harus Mendukung Prajurit dalam Segala Situasi

AJI Ternate Minta Pelaku Penganiayaan Redaktur cermat.co.id, Diproses Hukum