in

Benarkah Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu? Coba Perhatikan 4 Tanda ini

Seandainya saja mengungkapkan sebuah perasaan cinta itu tak sulit untuk dilakukan, maka saya yakin akan banyak sekali orang yang menemukan belahan jiwanya dengan mudah. Namun sayangnya kenyataan tak selalu sesuai dan seindah harapan. Kerap kali seseorang ragu, takut, mempertimbangkan banyak hal, atau menunggu terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan cintanya yang dia miliki.

Akan tetapi, walau kata-kata bisa ditahan, sikap dan tindak-tanduk seseorang yang sedang  dilanda cinta sering kali terlihat berbeda dan sebenarnya mudah untuk ditebak.

Dilansir dari  halaman Bustle pada Senin (5/1/18), berikut ini adalah 4 tanda-tanda bila seseorang  benar-benar sedang jatuh cinta pada kamu.

1.Dia Selalu Memperhatikan Penampilan Kamu secara Detail

Orang yang menyimpan perasaan cinta sama kamu akan selalu memperhatikan dan mengingat hal-hal detail dari apa yang kamu lakukan, yang kamu pakai dan yang kamu bicarakan. Dia akan membawa topik itu dapa saat berbicara dengan kamu, hal ini dia lakukan supaya obrolan bisa berjalan mulus. Ketika ia menemukan kesamaan antarakamu dan dirinya, ia juga akan mengangkat dan menekankan hal tersebut dalam obrolannya.

2. Selalu Ingin Tahu 

Umumnya seseorang yang sedang jatuh cinta ingin mengetahui seluk-beluk orang yang ia cintai, Saat bersama dengan kamu, ia akan antusias untuk mendengar cerita kamu  bahkan keluh kesah kamu. Ia pun akan berusaha mengetahui kehidupan kamu secara lebih dalam, misalnya bertanya tentang keluarga, kehidupan kamu di masa sekolah dulu, kesukaan kamu, orang-orang yang dekat dengan kamu dan lain sebagainya.

3. Tatapan yang Berbeda

Sebenarnya seseorang yang sedang jatuh cinta memiliki sikap yang unik dan sedikit berbeda dengan orang lain. Ia mungkin akan segera memalingkan wajah ketika tak sengaja bertatapan mata dengan kamu atau saat tertangkap basah sedang melihat kamu dari kejauhan. Namun ketika kamu dan dirinya berkesempatan untuk berbincang berdua, ia akan sering berbicara sambil menatap mata kamu secara “mendalam”.

4. Selalu Ingin Berlama-lama Berduaan dengan Kamu

Seseorang yang sedang dilanda rasa jatuh cinta biasanya akan “mencari-cari alasan” supaya bisa bertemu dengan kamu dan memperpanjang waktu pertemuan. Hal ini bisa terlihat ketika ia sedang berbicara dengan kamu.

Ia akan seolah-olah menciptakan topik pembicaraan baru untuk  setelah topik sebelumnya sudah selesai dibahas. Bisa juga ia akan meminta untuk berjalan tidak terburu-buru saat sedang berjalan bersama dengan kamu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Paus Terdampar

KETIKA WANITA JATUH CINTA