in

KETIKA WANITA JATUH CINTA

Jatuh cinta??? Siapa sih yang tidak pernah merasakan jatuh cinta??? Jatuh cinta itu alamiah yang bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun, dan itu wajar. Jatuh cinta akan membuat hatimu berbunga-bunga dan bayangan si dia akan selalu menghampiri hari-harimu. Tak jarang juga benih-benih cinta yang tumbuh akan menjadikanmu terobsesi padanya dan akhirnya membuat tingkah lakumu berubah. Jatuh cinta memang bisa merubah segalanya yaa Plukz, bahkan cenderung gila tanpa sengaja kamu lakukan saat jatuh cinta. Kira-kira nih, apa saja yaa hal-hal yang akan wanita lakukan saat jatuh cinta???

Sering Stalker

Percaya gak sih, kalau wanita itu stalker handal?? Kenapa tidak, wanita itu akan melakukan apapun untuk mendapatkan informasi tentang dia. Wanita mendadak akan menjadi seorang stalker demi mengetahui apa saja yang dia lakukan, bahkan bisa lebih dari 5 kali mengecek sosmed nya. Padahal ada hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan informasi tentang dia tanpa harus stalker. Bisa saja kan kamu menanyakan langsung padanya, tapi yaa namanya juga wanita rasa takut dan malu-malu lebih dominan. Bagi wanita, stalker adalah jalur teraman dan termudah untuk mengetahui tentang dia tanpa harus ketahuan.

Memperhatikan Gerak-Geriknya

Ini dia yang tak kalah lucu dari perubahan sikap wanita saat jatuh cinta, curi-curi pandang untuk mengamati setiap hal yang dia lakukan. Entah itu di kelas, kantin, perpustakaan, tempat kamu bekerja atau dimanapun yang ada kamu dan dia, bahkan kamu bisa saja jadi penguntit karena diam-diam selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Setelah kamu puas memperhatikannya, kamu malah senyum-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas. Benar kan ??

Hanya Dia Dimatamu, bahkan Orang Lain Sekalipun

Sadar gak sih, saat kamu jatuh cinta dan sudah terlalu dalam mencintainya pasti selalu terbayang-bayang wajahnya. Terkadang saat makan dan mandi pun kamu selalu membayangkannya. Wajar sih, karena saat jatuh cinta pikiranmu sudah dipenuhi tentangnya. Sampai-sampai kamu menganggap orang lain yang kamu temui adalah dia. Entah itu penampakan helmnya, jaket, potongan rambut bahkan motor yang sama saja kamu pasti akan mengira itu dia.

Menjadi Dirinya

Saat jatuh cinta, kamu akan terobsesi dengan setiap gerak-geriknya bahkan cara berpakaiannya. Misal dia suka memakai topi, kamu pasti akan mengikutinya. Kamu juga akan menyukai hal yang dia suka, mulai dari makanan, hobi, hingga musik kesukaannya juga kamu ikuti. Semua hal yang ada pada dirinya pasti kamu tiru.

Membayangkan Masa Depan Dengannya

Satu hal lagi nih perubahan yang akan terjadi saat wanita jatuh cinta. Hal ini sudah masuk ke tahap jatuh cinta akut, bahkan belum jadi pacarnya saja kamu berani membayangkan masa depan dengannya, merencanakan masa depan dengannya. Misalnya pesta pernikahan untuk kamu dan dia, tempat tinggal yang akan kamu tempati. Padahal dia belum tentu menjadi bagian dari masa depanmu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Benarkah Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu? Coba Perhatikan 4 Tanda ini

Bawaslu Akhirnya Loloskan PBB sebagai Peserta Pemilu 2019