in

Bentuk Tim Promotor, PT Paragon Technology & Innovation Gelar Regional Training

PT Paragon technology & Innovation khususnya brand Wardah, Make Over, Emina dan Kahf menyelenggarakan Regional Training “Master Class O2O Promotor” untuk area Pekanbaru, Batam, Bukit Tinggi dan Padang. Kegiatan ini berlangsung 2 hari 14-15 Maret 2023 di Hotel The Zuri Pekanbaru.

Masterclass O2O ini bertujuan untuk membentuk tim promotor PT Paragon technology & Innovation sebagai event organizer yang paham bagaimana seorang promotor menjalankan event management dengan baik, mulai dari persiapan pre event, during dan after event secara offline maupun online.

Master Class O2O ini dihadiri oleh Ajeng Ayu Cahyadita sebagai Market Development Head Office sebagai pemateri hari pertama dan Michiko Frizdew sebagai pemateri eksternal d ihari kedua.

“Masterclass O2O kita setting layaknya Master Chef yang terdapat games mystery box, yang dimana peserta diberikan pressure untuk mempersiapkan event yang akan berjalan. Peserta sangat antusias dan bersemangat untuk memenangkan challenge,” tutur Ajeng.

Selain mystery Box, terdapat pula activity dimana setiap peserta diminta untuk memvisualisasikan semangat mereka dalam menerapkan event management ini melalui experience pouch painting dan masih banyak kegiatan lainnya.

Training ini ditutup dengan glam dinner dengan pemberian hadiah dari berbagai sponsor yaitu Jenna & Kaia Pekanbaru, Dian Pelangi Pekanbaru, Vinia Boutique, Mahalusa Official, Maima Pekanbaru, Rurik Pekanbaru, Cottonink Pekanbaru, Rewind Photobooth, Pinzy, Makeup by Imah, Ges Floral, Ziqra.scarf, Alana Floral Design, Uci Verdina Makeup, Clover Photography, Dhya Pramitha, Miss Hijab, Beauty Lounge, Es buah Pku, Suko kopi, dan Evergrace.

“Terima kasih banyak untuk seluruh sponsor dan media partner Tribun Pekanbaru, Batam, Padang, Info Pku, Pku City dan Padang Ekspres yang sudah mendukung kegiatan ini,” tutupnya. (cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

TPB Fateta Unand-PT Mitra Kerinci Gelar Seminar Ilmiah Sehat Bersama Teh Hijau

Kado Manis Mengawali Konversi PT BPR Guguk Mas Makmur