in

Berebut Besi Bekas, Pelaku Tusuk Teman

Gara-gara memperebutkan besi bekas pembangunan Pasar Inpres III Pasar Raya Padang, kemarin (5/12) sekitar pukul 18.00, seorang pekerja ditusuk temannya sendiri. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di bagian bahu bagian kanan dan harus mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumbar. 

Menurut korban yang diketahui bernama Darman Sukur Gea, 21, saat kejadian itu dia baru selesai memotong besi yang mereka perebutkan. ”Awalnya, kami sama-sama mendatarkan lokasi di Pasar Inpres III. Waktu itulah, kami menemukan besi bekas pembangunan,” ujar korban.

Saat beristirahat, korban memotorng besi tersebut untuk dijual kepada tukang loak. ”Sekitar pukul 18.00, teman sesama pekerja bernama Angga, 30, datang dan meminta besi tersebut,” lanjutnya. Waktu itu, korban menolaknya dan terjadilah pertengkaran.

Tak lama setelah pertengkaran mulut tersebut, Angga langsung mengambil pisau yang diletakkan di pinggangnya dan langsung menusuk korban. ”Saya langsung ditusuk di punggung bagian kanan. Waktu itu, saya tidak bisa melawan,” lanjutnya.

Setelah itu, beberapa pekerja lainnya langsung berdatangan dan membantu korban. ”Kami langsung membawa korban ke Polresta Padang dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” ujar teman korban, Harahap, 30.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Daeng Rahman kepada Padang Ekspres melalui ponselnya mengatakan, pihaknya masih menunggu korban melaporkan kejadian itu. ”Korban mengalami luka tusuk di bagian tangan. Kita masih menunggu laporan dari korban yang jelas peristiwa ini sudah kita ketahui,” ungkapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sumbar Diminta Tetap Waspada

Pelayanan Polres Aro suka Berjalan Normal