in

Beri Bantuan Sembako, Kapolres Semangati Santri Belajar lebih Giat

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah mengunjungi Panti Asuhan Pembangunan Pulaupunjung didampingi Kapolsek Pulaupunjung Iptu Syafrinaldi beserta jajaran, Jumat (24/07/2020).

Kunjungan AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah ke panti asuhan tersebut bertujuan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti yang disambut oleh guru pengasuh dan para santri dengan gembira.

AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah berpesan agar para santri belajar lebih giat lagi. Ikuti proses belajar mengajar dengan baik supaya kelak bisa berbakti kepada orangtua, keluarga dan negara.

“Rajin-rajinlah belajar. Patuhi dan hormatilah para guru yang telah membimbing kita. Apa yang kalian dapat di sini, kelak akan berguna dalam meniti jalannya kehidupan dimasa mendatang,” ungkap AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Guru Pengasuh Panti Asuhan Pembangunan Pulaupunjung Ikhwan Lubis, menyambut baik bantuan tersebut dan berterima kasih kepada kapolres Dharmasraya dan jajaran.

“Kami sangat tersanjung sekali atas kedatangan bapak Kapolres di tempat kami ini. Adapun bantuan sembako yang bapak berikan ini sangat berarti sekali bagi kami. Semoga apa yang diberikan kepada kami, menjadi ladang ibadah bagi Bapak dan seluruh jajaran kepolisian Polres Dharmasraya yang telah membantu kebutuhan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Pembangunan Pulaupunjung ini,” tutur Ikhwan Lubis. (*/bis)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Lindungi Pelanggan dan Mitra, Gojek Luncurkan Fitur Verifikasi Muka

Pertamina Siapkan Pasokan LPG dan BBM Jelang Idul Adha 2020