in

Berlaku Sampai Akhir September 2021, Chek Diskon Jam Tangan di MY Watch

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

PROHABA.CO, BANDA ACEH – MY Watch yang berlokasi di Jalan Pocut Baren Nomor 40, Banda Aceh memberikan promo diskon mulai 25 persen hingga 40 persen.

Diskon ini untuk brand Alexander Christie, dan 35 persen+ 5 persen untuk brand Expedition. Promo ini berlaku sampai akhir September 2021.

“Birthday sale di ulang tahun MY Watch yang ketiga tahun maka kita mengadakan promo.

Jam yang kita jual adalah jam original dan bergaransi resmi selama 1 tahun untuk mesin dan baterai diganti langsung di toko,” kata Pemilik MY Watch, Joe kepada Serambinews.com, Senin (13/9/2021).

Selain itu, dikatakan Joe, juga tersedia brand pendukung lainnya seperti Naviforce, T5, dan Digitec.

“Buat yang berada di luar kota jangan khawatir kita masih mengadakan gratis pengiriman seluruh wilayah Aceh dan sekitarnya,” sebutnya.

Ia menjelaskan apabila ada yang ingin membeli jam tangan tersebut, maka bisa langsung direct message (DM) Instagram @mywatch.bandaaceh atau WA ke nomor 0813 7560 2757.

“Mau order jam tangan merk apapun, bisa WA kita dengan menyebutkan kode jam tangan dan merk yang diinginkan.

Selanjutnya kita kroscek ke supplier, dan jika barang ready maka pembeli harus transfer terlebih dahulu DP atau tanda jadi sehingga barang bisa kita proses.

Ketika barang sampai di Banda Aceh, maka pembeli melakukan pelunasan baru kemudian barang itu kita kirim langsung ke alamat yang bersangkutan,” terangnya.

Dikatakan, jam tangan tersebut merupakan produk impor yang langsung diambil dari agen resmi di Jakarta dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah.

“Fasilitas yang tersedia di toko, bagi yang beli jam tangan di sini masih ada garansinya, maka kita garansikan untuk mesin, gratis penggantian baterai secara langsung selama satu tahun.

Kemudian kalau beli jam tangan di sini, dan jamnya jatuh, apabila masih bisa kita bantu maka akan kita bantu secara gratis.

Kita menerima layanan penggantian baterai dan servis untuk semua jam tangan,” sebutnya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rekomendasi Kalimat Ajakan Kencan Bahasa Inggris

Jangan Bingung, Ini Tips Edit Foto Estetik pada Al Palette Oppo Reno6