in

Bertabur Hadiah, Bank Nagari Cabang Painan Gelar Gathering Bendahara

PESSEL METRO–Bertabur hadiah dan doorprize disiapkan Bank Nagari Cabang Painan, dalam kegiatan bertajuk Gathering Bendahara pengeluaran Dinas di lingkungan wilayah kerja daerah setempat, di Gedung Painan Convention Center (PCC), Selasa (28/11/2023). Yang lalu.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan, Helfi Yanrika usai membuka acara Gathering Bendahara Pengeluaran Dinas di wilayah kerjanya.

Dikatakan Helfi Yanrika, Gathering Bendahara pengeluaran Dinas di lingkungan wilayah kerja adalah acara tahunan yang terus kami adakan sekaligus mengapresiasi dan mempererat silaturahmi antara Bendahara Pengeluaran Dinas terhadap kinerja kredit komsumer di wilayah kerja Bank Nagari Cabang Painan.

” ini sebagai bentuk langkah manajemen Bank Nagari menyikapi dinamika dunia digital yang berkembang sangat pesat serta mengikuti kebiasaan masyarakat yang semakin senang bertransaksi melalui aplikasi, ” tegas Pinca Bank Nagari Painan itu.

Dijelaskan Helfi, Bank Nagari Cabang Painan salah satu Bank yang memiliki produk andalan yaitu Kredit Cicilan Umum (KCU) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Otonom maupun Vertikal.

What do you think?

Written by virgo

Letjen Harun Sohar, Jenderal  dari Mulak Ulu, Lahat

Presiden Jokowi Bertolak Menuju Persatuan Emirat Arab untuk Hadiri KTT COP28