in

Bertarung di Pilgub Sumbar, Audy Joinaldy Minta Restu PCNU Dharmasraya

DHARMASRAYA, METRO–Tak main-main dengan pencalonannya, Audy Joinaldy terus berkeliling sumbar dan bertemu dengan masyarakat serta organisasi masyarakat (ormas) Islam. Seperti pada Rabu (8/7), kader PPP ini merapat ke markas Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Dharmasraya di Tarbiyatul Athfal.

Kedatangan pengusaha milenial sukses ini disambut langsung oleh ketua PCNU Dharmasraya KH Nurkholidin. Bakal calon wakil Gubernur Sumbar ini mengatakan, kedatangannya meminta doa dan restu untuk maju sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilgub Sumbar 9 Desember mendatang.

“Mohon doa dan restu kepada Ketua PCNU, agar saya bisa maju di Pilgub Sumatra Barat nanti. Saat ini Partai Persatuan Pembangunan menjadi wadah politik saya,” kata alumni Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Selain itu, kata Audy, pertemuannya dengan ketua PCNU membahas soal ekonomi dan usaha yang bisa dijalankan oleh anak muda Dharmasraya, terutama sektor UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

Ketua PCNU Dharmasraya Nurkholidin mengapresiasi kedatangan Audy dengan niat tulusnya untuk maju di Pilgub Sumatra Barat.

“Saya pikir kemampuannya dalam menggerakan perekonomian sangat baik,karena beliau pengusaha. Saya mendoakan semoga niat baiknya diijabah oleh Allah Swt,” ujar Nurkholidin.

Nurkholidin mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia berpesan agar Audi memperhatikan pendidikan Pesantren jika nanti diberi amanah memimpin Sumatra Barat. “Terima kasih sudah berkunjung dan atas sumbangan peralatan shalatnya,” tutup KH. Norkholidin. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Presiden: Percepat Belanja Pemerintah untuk Gerakkan Perekonomian

Vicky Shu, Bobot Tubuh Belum Ideal