in

Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi di Istana Mina, Anies Titip Pesan untuk Raja Salman

PADEK.CO-Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang kini tengah naik haji, mengunggah foto bersama Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS) di Mina, Mekkah.

Anies mengungkapkan bahwa Kamis (29/6/2023), Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekkah.

“Sejak 8 Dzulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace, sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina,” tulis Anies di Instagramnya @aniesbaswedan.

Saat berjumpa dengan Putra Mahkota Pangeran MBS, Anies menyampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan untuk bisa berangkat haji atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Mekkah.

“Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya,” ucap capres yang didukung Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat itu.

Kepada Pangeran MBS, Anies juga menyampaikan ucapan selamat, semoga bisa terus menjalankan tugas dengan baik. *Semoga bisa kembali berkunjung ke Indonesia, kita ingin makin banyak kerja sama antar Indonesia-Arab Saudi, yang makin mengeratkan persaudaraan antar kedua bangsa yang sudah amat panjang,” tambahnya.(Ig/esg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

STMIK-AMIK Jayanusa Terima Mahasiswa Baru, Simak Cerita Penerima Beasiswa ke Australia

Keluarga Besar Andri Warman Berkurban di Kampung Halaman