in

Besok Muba Babel United Mulai Panaskan Mesin

Skuad Muba United dalam sesi latihan.

Palembang, BP–Usai sibuk di bursa transfer, Manajemen Muba Babel United (MBU) memastikan akan segera menggelar latihan perdana, Kamis (15/4/2021) di Sekayu. Latihan perdana ini pun direncanakan juga akan langsung dipimpin oleh Pelatih Kepala Jafri Sastra.

“Pelatih Jafri sudah berangkat dari Padang, Rabu (14/4/2021) usai subuh dan bertolak ke Sekayu, menggunakan jalur darat. Rencananya Kamis (15/4/2021) sore tim sudah akan memulai latihan perdana di stadion Serasan Sekate,” ungkap manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (14/4/2021) siang.

Pihaknya sendiri memang memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran tim untuk lebih dulu melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga masing-masing terlebih dulu.

“Ibadah puasa ini sangat ditunggu setiap tahunnya, karena itu kami sengaja memberikan kesempatan kepada pemain dan pelatih untuk melaksanakan sahur serta buka puasa bersama keluarga masing-masing dulu, karena setelah ini mereka akan fokus pemusatan latihan,” ujarnya.

Saat disinggung nama-nama pemain yang akan bergabung di latihan perdana nanti, pihaknya menyebut sejumlah nama yang musim lalu bermain di klub Liga 1 akan turut hadir.

“Lebih dari empat pemain eks Liga 1 yang akan bergabung, namun ada yang meminta izin karena urusan keluarga baru bisa mengikuti latihan akhir pekan nanti,” tambahnya. #zal

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tambah Daya Gedor, Muba Babel United Datangkan Eks Pemain Madura United

Memanggil Cucu Diploma