in

Bikin Baper, Wanita Cantik ini Rayakan Ulang Tahun Pacarnya yang Cacat, Coba Lihat Tangan Kirinya!

Memiliki pasangan, merupakan sebuah anugerah yang pasti akan sangat dinantikan oleh setiap orang. Biasanya, sebagai pasangan sejati, kita harus menerima kelebihan dan kekurangan dari masing-masing individunya.

Mungkin inilah yang bisa disebut sebagai cinta tak mengenal syarat, walau ada kekurangan fisik, pasangan ini terlihat sangat romantis bahkan membuat netizen menjadi sangat terenyuh.

Wanita ini membuktikan bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya, bahkan keterbatasan fisik dari pasangan yang bisa tak lagi terasa saat dilanda kasmaran.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Vebma.com, gadis cantik yang mengenakan hijab itu berasal dari Malaysia. Wanita itu bernama Nuha Adenan.

Ia mendadak jadi sorotan publik lantaran kisah hidupnya yang sangat menginspirasi. Ia memacari seorang pria cacat yang tak mempunyai tangan kiri.

Adapun untuk kekasihnya, Nadzriel Shazran Marzuki, atau yang biasa dipanggil dengan nama Ebbiey. Kebetulan pada hari itu, Ebbiey, berulang tahun yang ke 19.

Di dalam sebuah video yang beredar, Nuha memberikan kejutan kepada Ebbiey berupa kue ulang tahun untuknya. Video ini kemudan beredar di sosial media hingga menjadi viral.

Banyak orang yang merasa terharu dengan hubungan mereka. Ini merupakan bukti bahwa siapapun berhak untuk bahagia, termasuk kamu, iya, kamu! 🙂

Tags: Wanita, Pacaran

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Setelah Ditolak Nikah 4 Pacar, Pria Ini Akhirnya Naik Pelaminan dengan Mahar 3 Butir Telur

Anak Main Korek Api, Ruko Terbakar