in ,

BNNP Periksa Urine Satpol PP dan WH Aceh

ACEHTREND.CO Banda Aceh – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melakukan tes urine kepada seluruh anggota Satpol PP dan WH Provinsi Aceh di kantor Satpol PP dan WH Aceh, Banda Aceh, Senin (17/10/2017).

Sebanyak 922 personel satpol PP dan WH yang terdiri dari 843 personil laki-laki dan 79 perempuan mengikuti test tersebut usai apel bersama Satpol PP dan WH.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Faisal Abdul Naser mengatakan, bahwa pemberantasan narkoba di Aceh bukan hanya tanggungjawab BNN akan melainkan tanggung jawab bersama.

” Kita harus turun tangan untuk membantu melawan kejahatan narkoba, sesuai dengan stetment presiden pada hari anti narkoba internasional (Hani) 2016 lalu,” tegasnya.

Menurutnya hasil survei BNN dengan pusat penelitian kesehatan universitas Indonesia tahun 2016, untuk pemakai 1,46 persen, yang coba-coba 0,20 persen, pelajar dan mahasiswa 27,32 persen, tidak bekerja 22,34 persen, pekerja swasta dan wiraswasta 50,34 persen.

“Khususnya Aceh dari hasil servei di 18 provinsi terhadap pelajar dan mahasiswa sudah sangat mengkhawatirkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP dan WH Aceh Dedy Yuswadi mengajak kepada semua personel satpol PP dan WH Aceh agar terus memperbaiki kinerja dan mampu memberi dampak yang positif pada lingkungan sekitar dengan bersikap bebas dari narkoba serta ikut bahu membahu dalam memberantas narkoba.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ini Rekam Jejak Sosok Dr. dr. Syahrul, SpS (K), Bakal Calon Rektor Unsyiah

Kunjungan Kenegaraan Pertama Kepala Negara Niger