in

BRI Branch Office Padang Berbagi Bahagia pada Anak-anak Panti di Gurun Laweh

Wajah-wajah anak Panti Khusus Anak Mentawai di Gurun Laweh RT 02/01 No 18 Kecamatan Lubukbegalung Kota Padang, Senin (10/4), terlihat sumringah. Rupanya Pemimpin BRI Branch Office Padang Ardhanny Bagus Pinuntun dan rombongan datang menyerahkan bantuan dalam bentuk paket sembako  dan lain-lain.

“BRI Branch Office Padang menggelar program Berbagi Bahagia Bersama. Program ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan BRI di seluruh Indonesia,” ungkap Ardhanny.

Kegiatan BRI Peduli tersebut dikemas dalam bentuk menyalurkan bantuan sembako kepada panti-panti asuhan, santunan kepada anak-anak yatim, dan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Regional/Cabang masing-masing Wilayah BRI.

“Alhamdulillah, bantuan yang kita serahkan telah diterima oleh Joni Kusma, selaku pemimpin Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai. Bantuan dari BRI ini merupakan bentuk dari Tanggung Jawab Sosial yang harus kami berikan kepada anak panti Asuhan Mentawai dan kami  berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan,’’ ucap Ardhanny.

Sementara itu, Joni Kusma mengucapkan terima kasihnya. “Rasa syukur dan terima kasih kepada BRI Padang yang telah memperhatikan anak-anak di panti asuhan kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami untuk sehari-hari. Semoga BRI terus tumbuh dan berkembang, dan Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semua yang telah diberikan bantuan kepada kami,” ucap Joni Kusma. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Stranas PK Ingin Pelabuhan Teluk Bayur Berbasis Digitalisasi. Ini Langkahnya

Lima Masjid Terima Bantuan Rp 125 Juta