in

BRI Lubuksikaping Serahkan Bantuan Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian dalam mencerdaskan anak bangsa, BRI Peduli berikan bantuan sarana penunjang pendidikan ke SD 05 Pauh Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman, Jumat (17/11).

Menurut Manager Pemasaran BRI Cabang Lubuksikaping, Yandri Eka Putra, salah satu langkah konkret kepedulian BRI dalam rangka memeriahkan ulang tahun BRI. Melalui dana CSR mengucurkan kepada 122 sekolah di Indonesia. Terkhusus untuk Sumatra Barat, 9 kabupaten/kota mendapat bantuan dan salah satunya adalah Kabupaten Pasaman yang terpilih menerima bantuan.

Yandri mengatakan, dipilihnya SD 05 Pauh Lubuksikaping karena ada sekolah yang terbaik dan masih butuh bantuan. Apalagi dia selaku alumni tentu mempunyai perhatian yang tinggi terhadap sekolah yang menjadikan dirinya menjadi seorang karyawan BRI. 
“Bantuan yang kita berikan itu adalah menunjang sarana pendidikan seperti program literasi yang kini gencar dilakukan,” ujarnya.

Kemudian, Lanjut dia, bantuan ini bentuk kepedulian secara nasional yang diberikan dalam bentuk sarana prasarana yang mendukung program literasi atau dalam bentuk taman bacaan siswa, yang tentunya ini sebagai pembuka jalan untuk bantuan berikutnya.

Kepala SD 05 Pauh Lubuksikaping, Ahmad Yusra memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak BRI yang telah peduli dalam program mencerdaskan anak bangsa. Bantuan yang telah diterima pihaknya akan segera direalisasikan untuk kemajuan pendidikan yang ada di sekolah. Dalam kegiatan itu diberikan doorprize kepada siswa- siswa yang antusias mengikuti acara yang digagas oleh BRI Cabang Lubuksikaping. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pasar Aurkuning Membara

Setnov Berstatus Tahanan KPK