in

BSI KCP Padang Ulakkarang Salurkan Hewan Kurban

Branch Manager KCP Padang Ulakkarang Vivi Yandesti menyerahkan hewan kurban kepada Wakil Rektor 3 Welhendri Azwar, Sabtu (9/7).

Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Padang Ulakkarang menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada UIN Imam Bonjol Padang, dan 2 ekor kambing untuk Yayasan Wakaf Ar Risalah.

Hewan kurban ini diserahterimakan oleh Branch Manager KCP Padang Ulakkarang Vivi Yandesti kepada Wakil Rektor 3 Welhendri Azwar, Sabtu (9/7). Turut hadir menyaksikan Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Imam Bonjol.

Sementara untuk Yayasan Wakaf Ar Risalah diserahkan kepada Ketua Yayasan Arwin Al Ibrahimy Lc.

Branch Manager KCP Padang Ulakkarang Vivi Yandesti mengatakan, pemberian hewan kurban ini sudah menjadi agenda tahunan dari BSI. Tidak hanya di UIN Imam Bonjol saja, tetapi juga di daerah lainnya.

Menurutnya, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk apreasiasi BSI terhadap UIN Imam Bonjol. Dimana UIN Imam Bonjol telah bekerja sama dengan baik dan menjadikan BSI sebagai bank utama untuk aktivitas keuangan kampus.

Baik itu dalam penerimaan uang UKT mahasiswa, payroll dosen/pegawai, pembiayaan untuk dosen dan pegawai dan lain sebagainya.

“Tahun lalu, kita juga menyerahkan hewan kurban kepada UIN Imam Bonjol ini. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dan baik ke depannya,” kata Vivi.

Tak hanya itu, sebut Vivi, pemberian hewan kurban ini juga bagian dari Program Laznas BSMU. (eri)

What do you think?

Written by Julliana Elora

BPJS Kesehatan Dukung SPH Berikan Fasilitas Terbaik untuk Masyarakat

PD Siap Dukung Ali Badrudin Jika Maju Pada Pilkada 2024, Ini Alasannya