in

BTOB rilis trailer pertama “comeback”

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BTOB merilis trailer untuk comeback-nya pada akhir Februari ini dalam konsep berbeda, bertepatan dengan perayaan debut grup ke-10 tahun.

Melalui video berdurasi kurang dari 2 menit yang diunggah di laman YouTube pada Rabu (2/2), mereka mengungkap sejumlah hal yang bakal ditampilkan dalam karya musik baru berjudul “[Be Together]”.

Suara narator menemani para personel grup yang secara bergantian memperlihatkan bagaimana mempersiapkan diri jelang comeback mulai dari asah kemampuan fisik, suara, tari hingga eksplorasi hal-hal baru.

BTOB dijadwalkan kembali melalui karya “Be Together” pada 21 Februari 2022 pukul 18:00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Ini akan menjadi comeback pertama BTOB dalam hampir tiga tahun delapan bulan sejak perilisan mini album ke-11 berjudul “This Is Us” pada Juni 2018.

Seiring kembalinya Yook Sungjae dan Im Hyunsik pada November 2021 dari wajib militer, maka semua anggota grup yang diwajibkan untuk mendaftar dinas militer telah menyelesaikan tugasnya.

Baca juga: BTOB siap kembali lengkap bulan depan

Baca juga: Minhyuk BTOB tetap isolasi mandiri meski sudah negatif COVID-19

Baca juga: Sungjae BtoB bakal jadi pemeran utama di drama “The Golden Spoon”

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kim Jae-hwan hentikan aktivitas dunia hiburan karena positif COVID-19

Tim para-catur fokus berlatih jelang ASEAN dan Asian Para Games 2022