in

Buat Para Pria Beristri, Berhentilah Mengaku Bujangan Hanya Untuk Menggoda Para Wanita

Mencari pria yang hanya sebagai pacar itu memang mudah, tapi tidak untuk mencari pendamping hidup. Sebagai seorang wanita, khususnya yang sampai sekarang masih sendiri atau memang sedang mencari pendamping hidup, perlu untuk selalu menanamkan prinsip kehati-hatian. Hati-hati itu perlu, jika kita memang tidak ingin menyesal seumur hidup. Sebab ketika kita mengetahui bahwa ternyata pendamping hidup yang kita pilih itu salah, maka saat itu juga dunia serasa akan kiamat. Karena memilih pendamping hidup itu tidak seperti ketika kita memilih saat akan membeli pakaian, yang ketika kita merasa tidak cocok maka bisa kita kembalikan. Jadi lebih baik terlambat sedikit tidak masalah asalkan kita terus berhati-hati.

Pria yang baik-baik memang banyak, tapi yang tidak baik juga tak kalah banyak. Dan mengenai mencari pendamping hidup, tentunya para wanita selalu menginginkan agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Tapi sering kali meskipun wanita ingin selalu berhati-hati dalam memilih calon suami, tapi prinsip kehati-hatiannya tersebut bisa di kalahkan oleh silaunya ketampanan atau mungkin saja harta dari pria tersebut. Tanpa memikirkan kepribadian, atau apakah pria tersebut sudah menjadi suami orang ataukah belum. Jangan heran, karena dari dulu hingga sekarang yang namanya pria hidung belang yang sudah beristri tapi ngakunya bujangan itu ada banyak sekali. Jadi sebagai wanita, kita perlu berhati-hati karena mungkin saja salah satu pria itu adalah yang tengah dekat dengan diri kita.

Pria beristri memang sudah kakap dalam merayu wanita

Sebagai wanita, terkadang kita memang tidak memikirkan apakah pria yang tengah dekat dengan kita itu masih bujangan atau sudah beristri. Dan meskipun sempat berpikir, jarang sekali wanita yang mengetahui bagaimana itu ciri-ciri pria yang sudah beristri. Terlebih bila kita sebagai wanita sangat minim sekali pengetahuan tentang dunia percintaan. Atau memang pria tersebut berasal dari tempat jauh sehingga kita tidak tahu bagaimana kehidupan pribadi yang sebenarnya.

Dan karena sudah termakan oleh rayuan, biasanya wanita akan terperangkap dalam dekapan pria tersebut. Betapa tidak, dia kan sudah kelas kakap dalam merayu wanita. Makanya dia sudah bisa menikahi istrinya. Berbeda dengan rayuan pria yang masih bujangan, dimana gaya-gayanya hanya itu-itu saja alias belum terlalu berpengalaman. Meskipun tidak semua pria beristri seperti demikian, tapi jika dia memang pria yang baik-baik maka tidak mungkin mau menggoda wanita lain.

Buat para pria beristri, berhentilah mengaku bujangan hanya untuk menggoda para wanita

Sisakanlah sedikit hati kalian ketika ingin mencari kesenangan dengan merayu wanita lain. Selain dari wanita yang ingin kalian goda, masih ada istri yang setia menunggu di rumah. Tidak semua wanita itu mau merusak rumah tangga orang lain. Tapi karena ulah kalian, wanita yang sebenarnya baik-baik bisa saja di cap sebagai perusak rumah tangga orang lain. Jadi selain hati istri kalian, pikirkanlah juga bagaimana nantinya hati wanita yang tengah kalian goda ketika mengetahui bahwa ternyata kalian sudah beristri. Jadi buat para pria beristri, berhentilah mengaku bujangan hanya untuk menggoda para wanita.

Baca Juga: Wajib Baca Buat Kamu Para Ladies, Beginilah Ciri-ciri Pria Yang sudah Beristri

Bayangkan jika seandainya itu terjadi pada anak perempuan kalian nanti

Kalian boleh-boleh saja jika tidak punya hati atau memang menutup hati untuk memikirkan bagaimana nasib wanita yang telah kalian rayu, tapi Tuhan punya hati kok untuk menolong wanita yang tengah tertipu atau bahkan membalaskan perbuatan kalian. Dalam hidup berumah tangga tentunya pasangan suami istri ingin mendapatkan keturunan. Nah bagaimana jika seandainya nasib itu terjadi pada anak perempuan kalian. Karena terkadang Tuhan tidak akan membalaskan perbuatan jahat seseorang secara langsung pada orang tersebut. Dan bisa saja pembalasan tersebut memang sengaja Tuhan turunkan pada anak. Makanya sampai sekarang banyak orang percaya bahwa anak menanggung dosa orang tua. Jadi catat ini baik-baik!!! 

What do you think?

Written by virgo

31 Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan, Ternyata Mampu Mengurangi Nyeri Saat Menstruasi!

Ditolak Ketua KIP, Timses Muallem Walk Out