in

Bupati Bengkalis Melantik IMKAB

Bupati Bengkalis Amril Mukminin telah melantik secara resmi pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Kota Batam untuk periode tahun 2017-2022 yang berlangsung di Hotel Allium Batuampar dengan rangkaian acara  silaturahmi dan Halal Bihalal. Guna menjaga tali silaturrahmi Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga bertemu langsung dengan ribuan masyarakat Bengkalis yang ada di Kota Industri Kotamadya Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua terpilih IMKAB Kota Batam yaitu Lukman Hakim dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan adanya kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini sebab menurutnya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan tali persaudaraan masyarakat Bengkalis di Kota Batam yang jumlahnya kurang lebih 2.000 orang. Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus IMKAB Kota Batam sekaligus menyampaikan harapannya keberadaan IKAB Batam bisa menjalankan amanah masyarakat Bengkalis yang ada di kota Batam.

Ketua Imkab di Kota Batam M. Nasir juga dalam sambutannya mengatakan sangat antusias dengan agenda silaturrahim yang menjadi agenda tahunan bersama pemimpin di Kampung halaman. Alhamdulillah bertemu dan tetap menjalin tali silaturrahim pemimpin di kampung halaman dengan indahnya ini suatu kebanggaan. ” Juga rasa terima kasih kepada pengurus IMKAB kota Batam atas dedikasi dalam terjalinnya silaturahmi masyarakat Gengkalis di Kota Batam,” imbaunya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga mengaku takjub dengan persatuan yang ditunjukkan masyarakatnya di Kota Batam dan sangat berharap kedepannya lebih kompak dan memiliki nilai kekeluargaan yang tinggi. pemkab Bengkalis isyaallah akan memperhatikan masyarakat Bengkalis di Kota Batam, dan berharap bisa bersama ikut mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat Bengkalis yang ada di Batam.

What do you think?

Written by virgo

Dua Warga Rohul Diterkam Buaya Seorang Tewas, Seorang Lagi Selamat

Polisi karimun Isyaratkan Tak Menutup Kemungkinan Ada Tersangka Lain