in

Bupati Lingga Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka

tanjungpinang pos – Bupati Lingga Alias Wello mengukuhkan 32 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (15/08) malam.

pengukuhan ini merupakan pemberian tanggung jawab Paskibraka Lingga tahun 2017 guna memaksimalkan diri dengan tanggung jawab yang diberikan yakni saat pengibaran dan penurunan bendera pusaka pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia ke-72 Kabupaten Lingga yang akan digelar di Lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah III Daik Lingga 17 Agustus mendatang.

Paskibraka yang dikukuhkan terdiri dari 17 putra dan 15 putri perwakilan beberapa sekolah menengah di Kabupaten Lingga Dalam sambutannya, Bupati yang biasa disapa Awe tersebut berpesan setelah pengukuhan ini tiap paskibraka dapat berlatih dan menjaga kesehatan sebaik-baik mungkin sebelum tibanya hari kemerdekaan.

Bupati Lingga Alias Wello juga mengatakan pemahaman tentang sakralnya sebuah bendara bagi negara Dia katakan diantara simbol sebuah negara yang paling penting adalah bendera negara.“Sebab bendera negara merupakan simbol yang paling mudah untuk dikenal serta menunjukkan eksistensinya negara,” Teruslah berlatih dan jaga kesehatan agar pada saat bertugas nanti upacara menaikkan dan menurunkan bendera dapat dilakukan sesuai dengan yang kita inginkan,” ujar Wello.

Ia berharap kepada 32 orang Paskibraka Lingga itu dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan sebaik mungkin. saya percaya pemuda-pemudi terbaik pilihan kabupaten lingga ini akan bekerja dengan hati merah putih tapi saya merasa masih panjang perjuangan yang harus di tempuh selain malam yang penuh hikmah ini,” tambahnya.

Saya harapkan semoga sukses dalam menjalankan tugas nanti Kalian sudah punya keterampilan karena sudah dilatih. Saya harap dapat memaksimalkan diri guna mengurai kesalahan-kesalahan pada hari H nanti,” harap Alias Wello kepada 32 orang Paskibraka itu.

What do you think?

Written by virgo

BNN: 66 Jenis Narkoba Baru Masuk ke Indonesia

Ekspor Kepri Naik 23 Persen