in

Bupati OKU: HMI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Bupati OKU Drs Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada acara basic training (LK1) HMI Cabang Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Membuka Acara Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja, Komisariat Ekonomi Unbara Tahun 2019 di Gedung Dinas Pendidikan OKU, Kamis (10/10) kemarin.

Ketua umum HMI Cabang Baturaja Reza Arisandi mengatakan anggota HMI saat ini berjumlah 73 orang dan tujuan dari pada Basic Training LK1 ini adalah untuk menciptakan dan membentuk jiwa kepemimpinan HMI di OKU.

Sementara itu Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis didampingi Kaban Kesbangpol OKU M Taufiq, SH MM mengatakan HMI sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan semakin berkembang.

“Kiprah HMI di bumi Sebimbing Sekundang ini telah semakin maju dalam kontribusinya membangun daerah. Pemerintah menyambut baik dan menumbuhkembangkan organisasi kepemudaan serta memfasilitasi pembinaan generasi muda melalui wadah organisasi HMI ini,” kata Kuryana.

Pada bagian lain, Kuryana mengatakan pemerintah menyambut baik diselenggarakannya Basic Training LK1 komisariat ekonomi Unbara dan juga mendukung perkembangan organisasi ini.

“Diharapkan HMI dapat membentuk kader-kader kepemimpinan umat islam dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, hadir pada acara tersebut, Kasatpol PP, Bappelitbangda, Kadiknas, Kadin PU PR, Kabag Kemas, Kesra, dan Jajaran Pemkab OKU. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polres Ogan Komering Ulu Timur ungkap 13 kasus kriminalitas

Apple Tarik Aplikasi yang Dipakai Demonstran Hong Kong