in

Bupati OKU Tinjau Kebakaran di SP6 Sekaligus Berikan Bantuan

Bupati OKU Drs H Kryana Azis meninjau lokasi kebakaran di SP6 sekaligus memberikan bantuan.

Baturaja, BP–Bupati OKU H Kuryana Azis memberikan bantuan korban kebakaran di Desa Makarti Jaya SP 6 Kecamatan Peninjauan OKU, Jumat (11/9/2020) kemarin.

Kebakaran terjadi beberapa waktu lalu, menimpa keluarga Miskiran, dia menempati rumah milik Ervin Darlis yang beralamat di Blok I RT. 07 Desa Makarti Jaya Kecamatan Peninjauan. Camat Peninjauan Zahruddin mengatakan kebakaran ini menghabiskan satu unit rumah dan tidak menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Agustus 2020 yang lalu pukul 06.15 WIB. Penyebab kebakaran diduga berasal dari kebocoran tabung gas LPG.

Bupati OKU H Kuryana Azis atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan turut berduka cita dan tetap tabah serta ikhlas atas kejadian ini. Peristiwa ini dapat dijadikan pelajaran, agar kita lebih waspada dan lebih berhati-hati lagi supaya kejadian ini tidak terulang kembali. “Kejadian ini menjadi suatu kewajiban pemerintah untuk membantu warganya yang terkena musibah, seperti peristiwa kebakaran ini,” kata Kuryana.

Pada kesempatan itu juga melalui Dinas Sosial, dan BPBD OKU memberikan bantuan berupa selimut, matras, perlengkapan sekolah, kebutuhan pangan dan sandang lainnya. Bantuan ini diterima langsung oleh Miskiran. Saya berharap agar bantuan ini dapat meringankan kehidupan Miskiran dan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu Miskiran korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menyempatkan diri serta memberikan bantuan, sehingga bantuan ini dapat meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menhub tinjau konektivitas transportasi antarmoda di Kota Palembang

Adin Sampurna Resmi Pimpin FOZ Sumsel