in

Bupati Pessel Pesan pada Nelayan, Bantuan Perahu Jukung bisa dirawat

PESSEL METRO–Sebanyak 14 unit perahu jukung disalurkan pada 13 kelompok nelayan di Kabupaten Pesisir Selatan. Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Senin (14/8/2023) menyerahkan simbolis perahu jukung pada 13 kelompok nelayan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pelataran Rusunawa Mauro Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Dihadiri Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Firdaus, dan beberapa OPD terkait. Serta 13 kelompok nelayan di Pesisir Selatan.

Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Firdaus, melalui Sekretaris Dinas Perikanan dan Pangan Yolli Aang, SSTP, M.Sc didampingi Kabid Tangkap Afriman Julta mengatakan, pengadaan 14 unit perahu jukung ini bersumber dari DAK Fisik tahun 2023 sebesar Rp.1 miliar lebih.
Diserakan pada 13 kelompok nelayan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dalam kata sambutanya, berharap bagi kelompok yang mendapat bantuan tidak memyulah gunakan yang didapatkan, dan bantaun diberikan belum semuanya kelpmpok yang mendapat bantuan, bagi yanh belum mendapat agar bersabar karena program masih berjalan.

What do you think?

Written by virgo

Heri Amalindo  Perkuat Tim Pemenangan di Kota Palembang

Raaaakk!! DARAK BADARAK Jawara II Indonesia’s Got Talent 2023