in

Cara Akun Instagram kita dapat Lencana Terverifikasi

Apa itu lencana verifikasi ?

Lencana terverifikasi adalah ikon centang yang muncul di samping nama akun Instagram kamu dan di bilah pencarian dan profil kamu, yang artinya, Instagram sudah mengonfirmasi akun kamu merupakan keberadaan autentik dari tokoh publik, selebriti, atau merek global yang diwakilinya.

Berikut syarat untuk mendaftar lencana terverifikasi.

– Autentik, akun kamu harus individu atau bisnis, dan entitas terdaftar yang nyata.

– Unik, akun kamu harus mewakili orang atau bisnis terkait secara unik dan hanya satu akun tiap orang atau bisnis yang dapat diverifikasi      oleh instagram.

– Lengkap, akun kamu harus publik atau tidak privacy dan memiliki bio yang jelas, disertai foto profil, dan paling sedikit satu postingan,    lalu profil kamu tidak dapat mencantumkan tautan seperti “tambahkan saya” ke layanan media sosial lainnya.

Loading…

– Mudah diingat, akun yang ditampilkan di berbagai sumber berita, dan tidak mempertimbangkan konten berbayar atau promosi sebagai    sumber tinjauan.

Untuk terverifikasi harus diingat kalau kamu tidak memberikan informasi yang salah atau tidak jelas selama proses verifikasi akun kamu, jika kamu mengiklankan, mentransfer, atau menjual lencana terverifikasi kamu, dengan menggunakan bagian foto profil, bio, atau nama kamu untuk mempromosikan layanan lain, atau mencoba memverifikasi akun kamu lewat pihak ketiga.

Karena pihak Instagram bisa menghapus lencana terverifikasi kamu dan kemungkinan dapat mengambil langkah lanjutan untuk menghapus akun kamu.

    Lalu bagaimana caranya agar akun kamu terverifikasi?

    Seperti ini caranya,

    1. Kamu log in instagram dengan akun kamu harus mewakili orang asli, atau bisnis dan entitas yang terdaftar
    2. Kamu menuju profil kamu dan harus dalam pengaturan publik, memiliki bio yang jelas, foto profil, dan unggahan foto di profil kamu atau setidaknya satu unggahan.
    3. Lalu buka pengaturan di instagram kamu pilih request verification 
    4. Masukkan nama lengkap kamu dan berikan bukti identifikasi yang dibutuhkan, misalnya seperti : ID foto yang diterbitkan pemerintah atau media.

    Setelah pihak Instagram meninjau permintaan verifikasi, kamu akan menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa akun kamu terverifikasi atau tidak. Jika permintaan kamu ditolak, kamu dapat mengirimkan permintaan verifikasi baru setelah 30 hari dari permintaan verifikasi sebelumnya.

    Tags: Instagram, Social Media

    Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenali Tanda Kulit Sensitif dan Cosmetic Intolerance Syndrome

Sebanyak 1.359 TPS Siap Dijaga Polisi