in ,

Cara Aman Mencukur Bulu Miss V agar Tidak Iritasi

Potong Bulu Area Miss V dengan Gunting

Sebelum mencukur bulu Miss V, sebaiknya kamu memotongnya terlebih dahulu menggunakan gunting. Lumuri terlebih dahulu gunting cukurnya dengan shaving gel agar lelbih gentle. Memotong rambut ini akan memudahkan proses mencukurmu nanti.

Mandi Berendam Terlebih Dahulu untuk Melemaskan Rambut Miss V

Sebaiknya, kamu mandi terlebih dahulu sebelum mencukur area Miss V. Cara ini selain bisa melemaskan rambut-rambut Miss V agar lebih mudah untuk dicukur, juga bisa membuatnya tetap bersih. Sangat direkomendasikan untuk kamu agar mandi menggunakan air hangat sehingga pori-pori kulit lebih cepat terbuka dan mudah dicukur. Kamu bisa berendam selama 15 menit dengan air hangat, atau kamu bisa mengompres area Miss V dengan handuk basah yang hangat selama 15 menit.

Mulai dengan Eksfoliasi Kulit Area Organ Intim

Tahukah kamu kalau ternyata eksfoliasi juga bisa dilakukan pada area Miss V? Eksfoliasi ini biasanya dilakukan sebelum ritual mencukur dimulai untuk mencegah iritasi pada kulit. Sebelum mencukur, sebaiknya kamu mengikis sel kulit mati yang masih menempel di area Miss V agar permukaan kulitmu bersih sehingga tidak akan terjadi iritasi ketika dicukur.

Seorang ahli holistic health, Heather Vargas merekomendasikan untuk mencampurkan gula dengan jojoba atau almond oil sebagai scrub untuk mengeksfoliasi kulit area Miss V. Atau, kamu bisa mencoba rekomendasi dermatologist Dr. Debra Jaliman untuk menggosokkan area Miss V dengan handuk basah hangat untuk mengangkat sel kulit mati.

Gunakan Shaving Gel

Always remember, selalu gunakan shaving gel tiap kalo kamu mencukur, baik itu bulu pada Miss V ataupun bulu kakimu. Shaving gel ini bisa membantu melembutkan bulu Miss V dan mencegah iritasi agar tidak muncul. Kamu bisa memilih shaving gel yang aman karena kulit area Miss V cenderung lebih sensitif.

Pilih Pisau Cukur yang Tajam

 

Sekarang, kamu hanya perlu menyiapkan pisau cukur yang tajam dan bersih. Mencukur dengan pisau cukur yang tumpul hanya akan membuat kulitmu iritasi dan memicu bentol serta jerawat pada area Miss V. Kamu juga sangat direkomendasikan untuk memilih pisau cukur dengan mata pisau yang lebih banyak sehingga tidak perlu mengulanginya berulang kali dan meminimalisir kemungkinan untuk terluka. Selamat mencoba!

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Polisi Periksa 10 Orang, Terkait Kematian Toke Leumoe

5 Menit Putihkan Ketiak dan Selangkangan