in ,

Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited Paling Cepat 2022


Buat kalian yang masih menonton youtube atau menyekrol tiktok tiba-tiba berhenti sendiri ternyata kehabisan kuota, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu sebelum kalian mengunkannya untuk menonton atau membuka akun sosial media kalian supaya tidak membuat kalian kesal saat berhenti sendiri.

Apalagi saat kalian menggunakan kartu smartfren, kali ini kataku.id akan memberi tahukan kepada kalian bagaimana si mengecek kuota di kartu smartfren karna untuk mengecek kartu smartfren sedikit berbeda untuk mengecek kuota dari katu-kartu yang lainnya.

Dan kamu tidak akan merasakan kembali kehabisan kuota saat kalian menggunakannya untuk menonton vidio youtube atau menyecrol vidio tiktok, kalian simak saja pembahasan dari kami yang akan kami jelaskan di bawah ini, simak baik-baik supaya kalian paham yang menggunakan kartu ini yang belum mengetahui cara untuk cek kuotannya.

Rekomendasi Cara Cek Kuota Smartfren Tanpa Aplikasi Terbaru 2022


Buat kalian yang menggunakan provider smartfren apalagi yang baru saja menggunakan kartu ini pasti kesulitan ataupun kebinggungan bagaimana cara mengoprasikan untuk mengecek sisa kuota yang kalian miliki. Jadi kami akan memberikan cara untuk kalian ketahui mengeceknya.

Untuk mengeceknya ada beberapa langkah yang harus kalian ketahui untuk mengeceknya, kalian cukup menggunakan hp kalian saja sudah sangat bisa meliht sisa kuata yang kalian miliki.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk cara mengeceknya kalian bisa langsung baca saja langkah-langkah yang akan kami jelaskan secara ditail di bawah ini kalian langsung saja simak baik-baiak untuk langkahnya.

Pakai Kode USSD Untuk Cek Kuota Smartfren

Untuk cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengeceknya sama seperti orang-orang yang menggunakan cara ini untuk kartu-katu yang lain, dengan cara memasukan kode USSD.

Cara ini sangat mudah sekali untuk kalian gunakan untuk mengecek sisa kuata yang kalian miliki tinggal sisa berapa, karna cara ini sangat ringkas dan mudah sekali. Buat kalian yang mengunakan langkah ini cukup mengunakan menu telpon untuk mengeceknya.

Buat kalian yang blom tau cara ataupun kodenya kalian bisa lihat cara dan langkah yang sudah kami ulas di bawah ini. Kalian simak baik-baik supaya kalian tidak gagal paham untuk cara mengeceknya degan kode USSD.

  • Kalian buka saja menu telpon atau pangilan.
  • Langsung saja ketikan no kedenya *995# Lalu kalian klik untuk memangil no tersebut.
  • Kalian tunggu saja sampai menerima pop up yang akan memberikan informasi kuota kalian tinggal sisa berapa.

Trending:  10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 Terlengkap

Sudah kami bahas di atas bahwa menggunakan kode ussd ini sangat memudahkan kalian untuk mengetahui sisa kuota kalian. jadi simak saja ulasan atau langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas, kalia coba saja sendiri dan lakukan untuk mengeceknya.

Pakai Aplikasi MySmartfren

Selanjutnya cara kedua kalian bisa mengunakan program atau aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengecek kuota kalian, di sini buat kalian pasti sudah tidak asing lagi apalagi buat pengguna kartu smartfren ini.

Kalian pasti bisa menggunakan cara ini karna sangat mudah sekali kalian gunakan untuk mengecek sisa kuota kalian yang berada pada kartu semartfren kalian, untuk kalian yang menggunaka  aplikasi smartfren ini selain bisa mengecek kuota.

Kalian juga bisa mengecek info provider yang kalian gunakan seperti no kartu kalian, cek kuota tentunya dan selanjutnya bisa cek masa aktif kartu kalian. Untuk langkah-langkahnya bisa kalian cek ulasan di bawah ini untuk mengetaui kuota kalian.

  • Kalian unduh terlebih dahulu program atau aplikasinya di play store.
  • JIka kalian sudah berhasil mengunduhnya kalian masuk saja dan login degan no hp smartfren kalian.
  • Buat kalian yang sudah berhasil login atau mendaftar kalian langsung saja pilih atau tentukan paket saya.
  • Dan selanjutnya kalian bisa melihat sisa kuota kalian yang berada pada kartu smartfren kalian.

Buat kalian yang ingin mendapatkan program atau aplikasi bisa kangsung saja instal melalui play store atau appstore, untuk penginstalan aplikasi ini sendiri gratis tanpa harus membayar buat para penggunanya.

Hubungi Call Center

Kali ini cara untuk mengetahui sisa paket yang kalian gunakan tinggal sisa berapa kalian bisa degan cara menghubungi call center, untuk cara ini juga bisa kalian gunakan secara cepat dan juga ringkes tanpa adanya tambahan aplikasi.

Kalian bisa langsung meminta bantuan kepada oprator yang kalian hubungi untuk memberi tahukan sisa kuota kalian. Atau meminta sebua dana untuk layanan konsumen. Kalian juga harus tau bahwa cara ini sangat jarang di lakukan oleh orang yang mengunakan cara ini.

Untuk langkah ini juga sangat rekomendasi sekali buat kalian yang tidak ingin repot atau tidak ribet, buat kalian yang ingin mengunakan cara ini juga sangat bisa yang belum tau no atau caranya bisa lihat langkah-langkah yang kami ulas di bawah ini.

  • Buka saja menu telpon atau pangilan yang berada pada hp kalian masing-masing.
  • Selanjutnya kalian ketikan saja no 995 di papan pangilan kalian.
  • Selanjutnya kalian klik saja menu pangilan, dan apabila sudah memangil silahkan kalian tunggu saja sampai terhubung.
  • Jika sudah terhubung kalian bisa mengikuti arahan darimoprator tersebut untuk melihat sisa kuota yang kalian miliki di kartu smartfren anda.

Trending:  Tutorial Edit Foto Blur Tanpa Aplikasi

Untuk cara ini sangat mudah sekali. Beberapa orang belum pernah mengunakan metode ini padahal cara ini sangat mudah sekali untuk di kerjakannya dan simpe. Kalian ikuti sja langkah-langkah yang sudah kami jelaskan di atas untuk mengecek sisa kuota kalian.

Pakai Situs Untuk Cek Kuota Smartfren

Cara selanjutnya bisa menggunakan situs untuk mengecek sisa kuota kalian, memang cara ini sangat sedikit rumit untuk kalian gunakan di bandingkan cara-cara yang lain yang bisa kalian gunakan, tetapi buat kalian jika kalian ingin mengunakan cara ini untuk mengecek sisa kuota di kartu smartfren kalian harus simak baik-baik supaya paham.

Untuk memakai web ini kalian bisa mengunjungi alamat url resmi milik semartfren, buat kalian yang tidak mengetahui webnya atau alamatnya bisa kalian lihat alamat ini https://my.smartfren.com/ gaes. Kalian bisa mengunjungi web ini di hp kalian.

Selain mengecek kuota kalian juga bisa mengunakan we ini untuk mengecek provider kalian sperti no hp layanan dan masih banyak sekali yang bisa kalian akses untuk web ini. Tetapi kalian harus melakukan login untuk loginnya sendiri kalian bisa mengunakan no kalian.

Buat kalian yang tidak tau caranya kalian bisa membaca langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini, kalian baca saja baik-baik supaya kalian tidak gagal paham saat kalian mengunakan web ini untuk mengecek sisa kartu kalian karna sedikit kalian harus pahami.

  • Kunjungi saja situs https://my.smartfren.com/ untuk mengecek sisa kuota. Kalian bisa mengunjungi situs tersebut lewat browser, netbook atau pc kalian.
  • Jika sudah masuk kalian bisa langsung saja login, kalian masukan saja e-mail atau no hp kalian yang sudah tercatat di awal.
  • Jika kalian sudah berhasil login kamu akan masuk di tampilan websitenya pada situs khusus, maka kamu sudah berhasil melihat sisa kuota yang di miliki oleh kalian di kartu smartfren.
  • Selanjutnya akan ada notifkasi atau pemberitahuan yang bisa kalian dapatkan secara pop up.

Penjelasan di atas dapat kalian ikuti untuk kalian yang mau mengecek sisa kuota di kartu kalian, jadi langsung saja coba sendiri untuk melakukannya, tetapi untuk mengecek situs ini sendiri sangat rumit untuk dikerjakan.

Apalagi bagi orang-oarang yang baru saja mengunakan situs ini pasti sangat kebingungan untuk mengoprasikannya, apalagi oarang-orang yang awam takut dengan keamanannya yang begitu kurang di pahami.

Trending:  Kenali Aplikasi CashTube, Aplikasi Penghasil Uang Anti Penipuan!

Kalian jangan kawatir apabila kalian blom tau caranya sudah kami sediakan langkah-langkah yang sudah kami ulas di atas untuk kalian ikuti.

Gunakan SMS Untuk Cek Kuota

Selain itu kalian juga bisa mengunakan sms untuk mengecek sisa kuota kalian di kartu semartfren yang kalian milili, cara ini sangat mudah sekali di bandingkan mengecek dengan mengunakan website, karna banyak sekali orang-orang yang takut mengunakan situs untuk mengecek sisa kuota di kartu semartfren mereka karna argumen tentang keamanan.

Untuk mengunakan cara ini memang keamanan yang kalian miliki sangat terjaga, di bandingkan dengan mengunakan situs atau websitenya, tetaoi kalian juga harus tau mengecek sisa kuota di sms ini kalian juga harus memiliki pulsa untuk mengirimkan pesan.

Tidak begitu banyak pulsa yang kalian butuhkan untuk mengecek sisa kuota kalian di kartu semartfren kalian, tetapi jika kartu kalian tidak memiliki pulsa sama sekali atau kosong kalian tidak bisa mengakses atau memberikan pesan kepada oprator.

Untuk mengetahui sisa kuota di kartu semartfren kalian, untuk para pengguna kartu atau provider semartfren yang masih binggng mengunakan cara ini kalian bisa simak baik-baik cara di bawah ini untuk kalia kerjakan.

  • Kalian buka saja menu pesan di perangkat hp, sebagai awalan untuk mengirimkan pesan.
  • Ketikan saja tanda + untuk menulis pesan baru.
  • Selanjutnya ketikan saja CEK dan kalian harus kirimkan ke no 995.
  • Kalian tunggu saja sampai menerima balasan dari sms yang kalian mikrimkan.
  • Setelah kalian menerima balasan sms tersebut kalian bisa melihat sisa kuota, masa aktif kartu semartfren kalian dan masih banyak sekali informasi mengenai provider yang kalian gunakan.

Cara ini juga banyak sekali orang-orang yang mengunakannya untuk mengecek kuota yang mengunakan kartu selain kartu semartfren ini, karna memudahkan dan juga tanpa ribet kita sudah bisa mendapatkan informasi mengenai sisa kuota kita tinggal berapa.

Akhir Kata

Kami sudah berikan ulasan di atas untuk kalian gunakan cara atau langkah-langkah yang bisa kalian gunakan untuk mencari tau sisa kuota yang kalian miliki di kartu semartfren kalian. Adabeberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mengeceknya, kalian ikuti sja langkah-langkah yang kalian ingin gunakan di atas krna kami sudah memberikan ulasannya secara ditail.

Dan kami sarankan kalian menggunakan cara-cara yang udah kami jelaskan di atas supaya kalian tidak gagal dalam mengecek sisa kuota yang kalian miliki untuk kalian gunakan membuka sosial media atau vido-vidio tiktok yang kalian tonton, karna untuk mengoprasikan vidio ataupun sosial media kalian harus membutuhkan kuota, terima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Polresta Deliserdang Tangkap 100 Gram Sabu dan 500 Butir Ekstasi Happy Five, Seorang Pria Diciduk

Penganugerahan Gelar Adat Kesultanan Ternate “Dada Ma Dopo Malomo”, di Kedaton Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, 28 September 2022