in

Cara Pesan / Order Buku Cara Cepat Hamil

Banyaknya permintaan Buku Kesehatan Best Seller membuat kami harus berbagi info tentang Cara Pesan Buku Cara Cepat Hamil, caranya mudah  kita tinggal klik DISINI.Dan anda tinggal mengisi formulir pemesanan atau order paket buku cara cepat hamil yang telah tersedia.

Isi form order tersebut dengan lengkap, klik kotak kecil di bawah tulisan “Nomer HP”, dan klik tombol “Pesan”.

Setelah itu akan muncul halaman ucapan “Selamat” yang merupakan tanda bahwa pesanan anda sudah masuk, seperti pada gambar di bawah. Simpan informasi penting di halaman tersebut untuk keperluan anda selanjutnya.

Order Diterima

Jika anda belum memiliki email, silahkan isi bagian alamat email dengan memasukkan nomer hp anda diakhiri dengan @tipshamil.com

Misal:  [email protected]

Contoh  “[email protected]” di atas bukan alamat email aktif. Silakan anda buat email nanti, jika perlu konsultasi dengan dr. Rosdiana Ramli. (Bisa bikin di Google Mail)

Tips: Jangan mengetik tanda kutip ( ‘ ) karena akan muncul error setelah meng-klik tombol pesan. Misalnya mengetik nama: A’isah. Ketik saja: Aisah.

Silakan dicek ulang nomor hp yang sudah diketikkan, pastikan itu benar nomor hp anda. Karena jika salahsatu angka saja salah… dapat dipastikan anda tidak akan menerima sms.

3. Tunggu kiriman SMS dari nomor 0857-999-xxx-99 ( asisten dr. Rosdiana Ramli, SpOG ) yaitu Mba Farah di hp anda hanya pada JAM KERJA …
… perhatikan informasi yang ada di sms tersebut seperti berapa ongkos kirim, total uang yang harus ditransfer, rekening tujuan transfer dan cara konfirmasi transfer.

Mohon bersabar menunggu SMS nya … karena pemesanan yang masuk ratusan perharinya dan adanya jam kerja dari asisten dr. Rosdiana Ramli.

Jam kerjanya:  SENIN – JUM’AT s/d jam 16:00 WIB, SABTU s/d jam 12:00 WIB. Hari minggu, tanggal merah atau libur nasional, libur. Diluar jam kerja tidak akan ada kiriman atau balasan sms.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Proyek Trem Surabaya Diharapkan Selesai 4 Bulan

Sayonara Bemo