in

Cewek Itu Ibarat Boneka Barbie, Tapi Cowok Sejati Tidak Pernah Main Barbie

Beberapa cewek sering kali menangis dan patah hati hanya karena di permainkan oleh para cowok. Dan meskipun sudah di sakiti, tak sedikit yang mengaku masih merasa cinta. Aneh memang, bukannya membenci, malah masih cinta. Tapi itulah cinta buta, dimana tidak melihat rasa sakit itu sendiri melainkan saat-saat indah bersama. Terlebih bila cowok tersebut mulai mendekatinya kembali, maka tanpa kata maaf pun sudah bisa di maafkan olehnya. Memang baik sich ketika seseorang hanya mengingat kebaikan orang lain, karena hal itu akan menghindarkan kita dari yang namanya dendam.

Dan sebagai cowok, seharusnya segera menghilangkan kebiasaan menyakiti hati cewek tersebut. Karena cewek itu ibarat seorang ibu. Memang, bukannya ibu itu memang perempuan?, dan itu berarti mereka adalah seorang calon ibu. Coba sejenak kalian renungkan, bagi kalian yang mengaku sayang ibu, bisakah kalian memaafkan atau setidaknya menerima perlakuan seseorang yang telah menyakiti ibu kalian?. Tentu tidak mudah bukan?, nah sebelum menyakiti hati para cewek, seharusnya kalian itu menganggap bahwa mereka adalah seorang ibu. Bagaimana perasaan anaknya nanti jika mengetahui ibunya tersakiti, karena hati semua anak yang mengaku sayang ibu pasti akan sama sakitnya.

Kalian tahu dengan boneka barbie?, ntuh yang suka di mainkan sama anak-anak perempuan. Oya, ada juga versi filmnya juga tuh. Kalo kata orang, cewek itu ibarat boneka barbie, karena suka di permainkan oleh para cowok. Masuk akal juga, karena kebanyakan boneka barbie itu kan berbentuk perempuan.

Tapi cowok sejati tidak pernah main barbie

Kalian pernah melihat cowok main boneka barbie, nah bagaimana menurut kalian tentang cowok yang main boneka barbie?. Tentu akan terlihat tidak jantan bukan, alias banci. Meskipun tidak semuanya, tapi kebanyakan memang begitu kok. Seperti halnya boneka barbie yang suka di mainkan, cewek juga demikian. Iya hanya bedanya cewek itu di permainkan oleh cowok.

Itu sama saja bahwa cowok sedang main boneka barbie ya kan?. Tapi cowok sejati itu tidak pernah main barbie, jika ada maka dia hampir mirip seperti banci. Karena yang harus di buat mainan itu adalah boneka dan bukan cewek.

Karena cowok sejati itu pasti akan melindungi

Sudah sepantasnya cowok sejati itu tidak akan pernah membuat cewek yang katanya sangat di cintainya itu menangis. Karena cowok sejati itu pasti akan selalu melindungi apapun keadaannya, membuat nyaman hingga cewek benar-benar merasa aman. Kalau pun pernah atau sempat menyakiti hati cewek, maka dia tidak segan-segan untuk meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukan hal itu lagi.

Baca Juga: Jangan Pernah Berusaha Mengetuk Pintu Hati Seseorang Jika Pada Akhirnya Berlari Setelah Pintu Itu Terbuka

Jika ada cowok yang benar-benar mempermainkan hati cewek, kasih aja dia boneka barbie

Cowok sejati memang tak seharusnya menyakiti hati cewek, karena dengan mempermainkan hati cewek, itu sama saja dia lagi main barbie. Nah kalo ada cowok yang benar-benar mempermainkan hati cewek, kasih aja dia boneka barbie. Lha daripada mempermainkan hati cewek kan, sakit juga itu rasanya, jadi lebih baik kasih boneka barbie buat dia main-main. Kan enak, biar dia puas main-mainnya.

What do you think?

Written by virgo

Sehebat Apapun Memperjuangkan Bila Bukan Untuk Kita Dia Ditakdirkan, Ikhlas dan Lepaskan

JKT48 Mengenang Jiro Inao