in

Chandra Eka Putra Resmi Jabat Kasat Pol PP Padang

PADEK.JAWAPOS.COM-Wali Kota Padang Hendri Septa resmi melantik Chandra Eka Putra menjadi Kepala Satuan (Kasat) Pol PP di Ruangan Pertemuan Abu Bakar Jaar Balai Kota Padang, Jumat (24/11/2023).

Chandra sebelumnya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kota Padang. Dia menggantikan Raju Minropa yang sebelumnya menjabat Plt Kasat Pol PP Padang.

Selain Chandra yang terpilih melalui seleksi terbuka jabatan tinggi pratama, Wako Hendri juga melantik empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya dan sejumlah camat di lingkungan Pemko Padang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang Nomor 622 tahun 2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemko Padang.

Usai dilantik, Chandra Eka Putra menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan ketertiban dan ketentraman di Kota Padang. *Kita akan terus tingkatkan kinerja dalam upaya menjadikan Kota Padang yang aman, nyaman, tertib, dan tentram,” ungkap Chandra.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade Hadirkan Listrik untuk Nelayan di Muara Sutera Pessel

Buka Kongres HMI, Jokowi: Hati-hati dalam Memilih Pemimpin