in

Chelsea belum buka pembicaraan kontrak dengan Terry

London (ANTARA News) – Chelsea belum membuka pembicaraan-pembicaraan perpanjangan kontrak untuk kapten klub John Terry, yang kontraknya akan habis pada akhir musim.

Spekulasi mengenai masa depan Terry membayang-bayangi musim lalu di Chelsea ketika kontraknya memasuki bulan-bulan terakhir, sebelum ia meneken perpanjangan satu tahun dan media Inggris melaporkan bahwa bek 36 tahun itu kemungkinan kali ini tidak akan ditawarkan kontrak baru, lapor Reuters.

“John adalah kapten kami dan menurut saya ia melakukan pekerjaan hebat ketika ia bermain. Sekarang ia tidak bermain namun ia banyak membantu saya di ruang ganti untuk mengirimkan pesan yang tepat kepada para pemain,” kata manajer Antonio Conte kepada para pewarta pada Selasa.

“Saya berharap ia bisa dimainkan, namun penting juga memiliki dirinya pada peran ini… John mencintai klub ini. Menurut saya hal yang penting sekarang adalah untuk fokus dan tidak memikirkan masa depan.”

Terry belum lagi menghuni tim inti untuk pertandingan Liga Inggris sejak September karena cedera dan diperkirakan baru dapat kembali pada bulan depan. Tanpa kehadiran dirinya, Chelsea hanya kemasukan dua gol dari laju sembilan kemenangan beruntun yang membuka selisih tiga angka di puncak klasemen.

“Ini masih terlalu dini dalam suatu musim untuk keluarnya cerita-cerita seperti ini,” kata kepala komunikasi klub Steve Atkins.

“Itu adalah jenis diskusi yang kami lakukan dengan para pemain pada musim lalu perihal kontrak mereka, namun jauh setelah musim bergulir,” tambahnya.

“Diskusi itu belum berlangsung antara John dan klub, Itu adalah sesuatu yang akan kami diskusikan belakangan pada musim ini, tidak sekarang.”

Conte menolak laporan-laporan yang mengatakan bahwa Cesc Fabregas dapat dijual pada Januari.

“Di sepak bola, dalam pengalaman saya, sangat sulit untuk menjamin sesuatu. Namun, dalam opini saya, Cesc adalah pemain penting untuk kami,” kata pria Italia itu menjelang lawatan Rabu ke markas tim juru kunci Sunderland.

“Cesc selalu merupakan pilihan bagus untuk saya dan, saya ulangi, ia merupakan pemain penting dan ia ada dalam skuad Chelsea. Inilah realitanya.”
(Uu.H-RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Berharap batal bubar, penggemar SMAP kumpulkan 370.000 tanda tangan

Super Mario Run akan muncul di iPhone