in

Chelsea Tekuk Manchester City dengan Skor 2-1

Chelsea menjauh lagi di klasemen Liga Inggris. Setelah kehilangan tiga poin usai dikalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge pada pekan lalu, di stadion yang sama malam ini Chelsea menaklukkan Manchester City. The Citizens dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1, Rabu (5/4) malam atau Kamis (6/4) dini hari WIB. Seluruh gol dalam laga tersebut tercetak pada babak pertama.

Dilansir dari CNN Indonesia, dalam laga tersebut, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat aksi Eden Hazard pada menit ke-10. Namun, ManCity berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Akhirnya Hazard mencatatkan namanya lagi di papan skor dan membawa Chelsea kembali unggul pada menit ke-35.

Chelsea sendiri langsung tancap gas untuk meraih kemenangan dalam laga menjamu City. Pada menit keempat Marcos Alonso mengirim umpan matang dari sayap kiri, Hazard ada di sana menyambutnya. Namun tembakan Hazard masih melambung. Nama Hazard baru berada di papan skor setelah ia melakukan tembakan first time ke arah gawang Willy Caballero. Bola itu masuk ke dalam jaring meski sempat terblok Vincent Kompany sebelumnya.

Setelah beberapa kali mencoba membalas gol, ManCity akhirnya bisa menyamai kedudukan pada menit ke-26. Sergio Aguero melakuan rebound atas drive rendah dari David Silva ke depan gawang Courtois. Menit ke-29, Leroy Sane hampir membawa ManCity unggul namun langkah dia gagal oleh Kurt Zouma. Justru Chelsea yang kembali unggul. Memasuki menit ke-34, Fernandinho melanggar Pedro yang mengecohnya dalam kotak penalti.

Hazard menjadi eksekutor. Bola tembakan Hazard sempat tertepis, namun Hazard mampu mengambil kembali bola muntah dan mencetak gol. Kemenangan itu membuat Chelsea meraih tambahan tiga poin, dan kini memiliki 72 di puncak klasemen. Klub itu unggul tujuh poin dari peringkat dua, Tottenham Hotspur. Spurs saat ini memiliki poin 65 karena ditambah tiga poin usai menaklukkan tuan rumah, Swansea City dengan skor 3-1.

Sementara itu, Manchester City tetap di urutan keempat dengan jumlah poin 58. Unggul empat poin dari Arsenal dan Manchester United yang berada di posisi empat dan lima.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Protes Poros Maritim, Nelayan Gelar Demo ke Istana

Kota Ternyaman di Dunia untuk Pejalan Kaki