in

Christina Aguilera Kembali Eksis Lewat Film Romantis

Lama tak terdengar karyanya, Christina Aguilera akan segera kembali ke dunia hiburan. Bukan meluncurkan album atau single terbaru, Aguilera lebih memilih untuk terjun ke Hollywood. Pelantun lagu Hurt itu akan tampil dalam film fiksi ilmiah romantis, Zoe. Dilaporkan The Hollywood Reporter, Aguilera akan beradu akting dengan Rashida Jones, Theo James, Miranda Otto, Ewan McGregor, dan Lea Seydoux dalam film garapan Drake Doremus itu.

Aguilera selama ini lebih dikenal sebagai pemusik. Ia terakhir merilis lagu pada Agustus tahun lalu, bertajuk Telephaty. Ia berduet dengan Nile Rodgers dalam lagu itu. Sementara album terakhirnya lebih lama lagi, berjudul Lotus dan dirilis pada 2012. Itu merupakan album ke-tujuh miliknya. 

Belakangan, Aguilera yang sudah memenangi enam piala Grammy itu disibukkan menjadi pelatih di serial TV The Voice. Namun ia meninggalkan acara itu sekitar September 2016. Padahal sebelumnya ia sudah membuat ‘anak didiknya,’ Alisan Porter memenangi kompetisi itu. Aguilera tidak menerangkan apa yang membuatnya mundur, demikian pula stasiun televisi NBC yang menayangkannya. Tidak jelas apakah itu ada kaitannya dengan kesepakatan film Zoe.

Zoe sendiri berkisah tentang dua kolega, yang diperankan oleh McGregor dan Seydoux, di sebuah laboratorium. Mereka berkutat menciptakan tekonologi untuk meningkatkan kualitas hubungan romantis yang sempurna. Kelamaan, mereka terlibat lebih dalam di pekerjaan itu. Film itu didanai oleh IM Global bersama dengan HLCG Entertainment dari China. Kevin Walsh dan Michael Pruss akan memproduseri film itu bersama dengan Doremus dan Robert Geourgre. Sementara sutradara terkenal Ridley Scott kali ini duduk di bangku eksekutif produser. 

Film yang naskah ditulis oleh penulis skenario The Beauty Inside, Rich Greenberg itu akan segera memulai proses produksi. Mereka akan memulai fotografi di Montreal, Kanada pada 8 Mei mendatang. Tidak ada keterangan khusus untuk peran yang akan dimainkan Aguilera. Zoe bukanlah film perdana Aguilera. Perempuan 36 tahun itu pernah menjadi pemeran utama dalam film Burlesque pada 2010. Dia bermain bersama Cher, Kristen Bell dan Alam Cumming. 

Di 2015, Aguilera juga mendapat peran di serial drama musikal ABC Nashville musim ke-tiga. Hanya saja, kali itu perannya dekat dengan profesinya: penyanyi bernama Jade St Jogn. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ramadan, Pemerintah Siapkan 1,5 Juta Liter Minyak Goreng

KPK Periksa Keponakan Setya Novanto