in

Dani Alves Incar Trofi Champions

Juventus sedang mendekati bagian penting dari musim ini dan harus tetap tenang karena mereka berusaha untuk memenuhi impian memenangkan gelar Serie A keenam berturut-turut. Mereka juga berada dalam perburuan gelar Liga Champions. Demikian diungkap Dani Alves.

Juve membutuhkan gol dari titik penalti di menit ke-97 dari Paulo Dybala untuk mengalahkan AC Milan 2-1 pada Sabtu (11/3). Hasil itu membuat tim asuhan Massimiliano Allegri unggul 11 poin di puncak klasemen.

Sementara merebut scudetto keenam berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terlihat sangat mungkin bagi klub raksasa Italia itu, tantangan mereka lainnya adalah menang di panggung besar Eropa.

Namun demikian, Dani Alves – yang mengalahkan Juve di final Liga Champions 2014–2015 saat masih bersama Barcelona – yakin “Bianconeri” punya hal yang dibutuhkan untuk meraih hasil yang lebih baik musim ini.

“Kami berada dalam kondisi yang bagus, baik secara fisik dan psikologis,” ujarnya kepada JTV. “Sekarang kami akan menjadi bagian yang paling penting musim ini. Pemain besar bekerja sepanjang tahun untuk siap menghadapi saat-saat ini, untuk memenangkan kompetisi,” sambungnya.

“Saya berharap untuk menjadi bagian dari tim Juve yang kuat ketika saya tiba, karena tim yang telah memenangi lima gelar Scudetto berturut-turut dan mencapai final Liga Champions harus kuat. Saya datang ke klub yang ingin memenangkan segalanya. Itu menjadi motivasi dan membuat saya dan rekan-rekan sadar bahwa setiap hari kami bisa menulis sejarah,” tandasnya. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Orba

Cowok Humoris itu Adalah Calon Suami Idaman