in

Cowok Humoris itu Adalah Calon Suami Idaman

Vebma.com – Banyak sekali cewek di luar sana yang menginginkan calon pendamping hidup impian. Mulai dari yang ingin calon suami yang kaya raya, berpangkat, punya jabatan, atau mungkin tampan dan gagah. Kriteria yang hampir pasti ada pada setiap cewek di dunia ini.

Cewek mana sih yang hidupnya tidak ingin terjamin. Kalau makan cinta saja mana kenyang. Kira-kira begitulah yang ada dalam benak hampir dari separuh cewek di luar sana. Ada juga yang memiliki impian untuk bisa memiliki calon suami dari kalangan Tentara, Polisi, atau bahkan juga Pegawai Negeri Sipil.

Sebab bagi cewek dengan memiliki suami berpangkat. Selain bisa terjamin masa depannya, itu berarti juga bisa menambah gengsi dan martabat keluarga. Tetapi ada juga yang cenderung lebih memilih keindahan fisik. Tampan dan gagah itu nomor satu, sedangkan yang lain bisa mengikuti.

Namun jika ujung-ujungnya kebahagiaan yang ingin dicari. Kenapa harus terlalu memilih, toh misalnya dapat suami berpangkat dan kaya raya jika akhirnya tidak bahagia kan sama saja. Selain memang sukar dicari, kriteria yang seperti itu juga bukanlah jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan yang sebenarnya.

Berbicara mengenai kebahagiaan, tak ada salahnya jika kamu lebih membuka hati pada cowok yang memiliki selera humor yang bagus atau yang bisa disebut dengan cowok humoris. Karena cowok dengan karakter unik dan lucu ini bisa menjadi calon suami idaman yang mungkin selama ini tak pernah kamu sangka-sangka.

Di saat kamu sedang bosan dengan kegiatanmu. Cowok humoris selalu saja bisa membuatmu tertawa. Sehingga hati kamu pun bisa bahagia dan kembali semangat melanjutkan aktifitasmu. Di saat kamu sedang sedih, cowok humoris tahu bagaimana caranya untuk menghiburmu. Dan tanpa disuruh pun dia akan suka rela memberikan bahunya kepadamu.

Dekat dengan cowok humoris juga bisa membuat hidupmu jadi lebih santai. Tidak ada tuh yang namanya kaku-kaku atau jaim. Karena sekali diajak tertawa, maka kamu akan terus tertawa sampai-sampai tak terasa perutmu jadi sakit.

Baca juga: Setidaknya Aku Pernah Berjuang. Meski Akhirnya Harus Gagal

Selain itu, cowok humoris juga bisa menjadi sangat romantis kepada orang yang sangat dicintainya. Dia mau melakukan apa saja, seperti memberikan kejutan tak terduga saat hari ulang tahunmu. Bahkan dia rela menunggu sampai jam 12 malam, hanya demi mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Hatinya yang tulus serta karakternya yang lucu membuatnya gampang sekali berbaur dengan orang-orang di sekitarnya. Tak hanya suka melucu saat bersamamu, cowok humoris juga selalu saja bisa membuat suasana menjadi ramai saat bersama dengan teman-temannya. Tak heran jika kadang ada yang merasa kehilangan, jika kebetulan dia sedang tidak ada.

Meski sangat suka melucu, namun cowok humoris juga tahu kapan dia harus serius. Termasuk juga serius untuk mencintai dan memilihmu sebagai pendamping hidupnya. Sebab baginya, sekali jatuh cinta maka selamanya akan ia jaga.

Namun jangan sekali-sekali untuk membuatnya kecewa. Karena di balik sosoknya yang ceria, dia justru memiliki hati yang cukup rapuh. Dan kapan saja bisa hancur jika kamu mengecewakannya. Maka dari itu, jangan pernah permainkan cowok yang humoris.

Cowok humoris itu memiliki semuanya yang kamu inginkan. Termasuk membuatmu tertawa dan membuat hidupmu bahagia. Cowok humoris itu memang idaman banget deh pokoknya.

What do you think?

Written by virgo

Dani Alves Incar Trofi Champions

Janjikan HP Baru, Pria di Inhil Tega Tiduri Anak Tiri Hingga Hamil 4 Bulan