in

Daud Yordan Naik Ring Januari

Petinju andalan Indonesia Daud Yordan dijadwalkan kembali naik ring pada Januari 2018 mendatang. Rencananya, dia akan kembali menjalani pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia WBA kelas bulu super. 

Managing Director Mahkota Promotion Urgyen Rinchen Sim menjelaskan, pihaknya masih belum menetapkan siapa calon lawan Daud. 

”Tetapi kami sudah komunikasi dengan promotor di Amerika Serikat untuk membawa pertandingan ke Jakarta,” ujarnya kemarin (6/10).

Bagi Daud, pertandingan itu akan menjadi momentum comeback setelah terakhir kali naik ring pada 25 Maret 2017 silam. Saat itu, dia menang KO atas Campee Phayom di OCBC Arena, Singapura.  Daud juga baru saja menjalani operasi amandel.
”Baru seminggu saya operasi, jadi belum latihan lagi,” katanya. 

Masalah di amandel kerap mengganggu performa petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 30 tahun yang lalu itu.
Terkait rencana naik ring, petinju bergaya ortodoks itu baru akan kembali latiha intensif pada November mendatang. Informasi naik ring dari promotornya, Mahkota Promotion, juga baru sebatas bulan kepastian. Khusus lawan dan main di mana, Daud menyerahkan sepenuhnya kepada Mahkota.

Sebagai petinju dia siap melawan siapapun. Untuk itu, program latihan bersama Craig Christian, pelatihnya selama ini akan kembali digeber di Bali. ”Sekarang istirahat dulu, habis operasi juga, pelan-pelan latihan lagi,” urainya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Halep Incar Ranking Satu Dunia

Vettel Wajib Menang di Jepang