in

Demi Silaturahmi Dengan Warga, Gubsu Batalkan Terbang Ke Lampung

GubsuGubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi berfoto bersama keluarga besar Pimpinan Majelis Ta’lim Halimah, Bunda Indah di Jalan Gagak Hitam Ring Road Komplek Bumi Seroja Permai Blok H45 Medan, Sabtu (15/07 ). (beritasore/suef)

MEDAN ( Berita ) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi benar-benar memanfaatkan bulan Syawal sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat Sumut dan Medan khususnya. Bahkan Gubsu rela membatalkan keberangkatannya ke Lampung untuk menghadiri kegiatan nasional, Sabtu (15/07).

Setelah menghadiri Halal Bi Halal dengan keluarga besar Universitas Pembangunam Panca Budi, Gubsu Erry langsung menghadiri Halal Bi Halal dan Pengajian di kediaman Pimpinan Majelis Ta’lim Halimah, Bunda Indah di Jalan Gagak Hitam Ring Road Komplek Bumi Seroja Permai Blok H45 Medan, Sabtu (15/07 ).

“Seharusnya berdasarkan jadwal yang diberikan protokol saya hari ini ke Lampung. Saya bahkan sempat meminta maaf kepada Bunda Indah karena tidak bisa datang. Tapi Allhamdulillah saya lebih memilih untuk bisa bersilaturahmi disini,” ujar Gubsu disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Gubsu Erry pun menjelaskan bahwa alasan dirinya lebih memilih bisa menghadiri setiap kegiatan silaturahmi tak lain karena besarnya manfaat yang bisa diambil dengan bersilaturahmi. Apalagi dimomen bulan Syawal seperti sekarang ini.

“Seperti guru-guru dan ulama kita katakan bahwa besar sekali manfaat dengan bersilaturahmi. Dengan bersilaturahmi kita akan mendapatkan umur yang berkah dan insyallah mendapat rejeki yang melimpah,”ujar Erry.

Dikatakan Erry, setidaknya Sabtu ini ada 12 kegiatan yang harus dihadirinya. Oleh karenanya sebisa mungkin Erry akan bisa memenuhi setiap undangan tersebut. “Tentunya kita tidak akan bisa mendatangi satu persatu untuk bersilaturahmi karena keterbatasan waktu. Makanya melalui kegiatan halal bihalal seperti saat kita bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan banyak orang,”ujar Erry lagi.

Sebelumnya, pimpinan Majelis Ta’lim Halimah, Bunda Indah menyampaikan apresiasi atas kesempatan Gubsu Tengku Erry Nuradi menghadiri halal bihalal yang digelar di kediamannya. Di momentum bulan Syawal ini, Bunda Indah kembali menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir.

“Mungkin selama ini ada ungkapan yang menginggung, atau ada ungkapan saya yang keras saya mohon maaf kahir bathin. Semoga majelis pengajian kitankedepan semakin besar dan kuat, kecintaan kita kepada Alllah,”pungkasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Gubsu Erry menyempat diri berfoto bersama keluarga besar majelis Ta’lim Halimah dan para undangan yang hadir. Bahkan Gubsu harus rela terhenti saat akan menaiki mobilnya karena antusiasnya masyarakat meminta untuk foto bersama.( suef )

What do you think?

Written by virgo

NKRI Hadapi Ancaman, Presiden Jokowi: Yang Tidak Setuju Perppu Silakan Tempuh Jalur Hukum

Wali Kota Medan Dikukuhkan Jadi Ketua Iklum STIA-LAN RI Sumut