in

Dewa 19 dan Java Jive Akan Konser Satu Panggung

Bagi mereka yang lahir atau besar di dekade 90-an, atau sering disebut Generasi 90-an, maka penampilan Dewa 19 dan Java Jive bisa jadi momen nostalgia. Kedua band tersebut berencana konser dalam satu panggung. Mengusung tajuk 90s Music Harmony, Dewa 19 bersama Ari Lasso, Java Jive featuring Nadilla, dan beberapa musisi lain dijadwalkan akan konser pada 31 Maret nanti.

Promotor konser, Ray Sahabuddin dari Noble One Management, menyebut konser tersebut memang menyasar mereka yang menyebut generasi milenial itu. “Pasarnya sudah jelas mau ke mana, mereka dari generasi 90-an. Generasi milenial mengakui bahwa musik Indonesia yang berkualitas tinggi juga lahir pada era itu,” kata Ray pada Kamis (2/3), dikutip dari Antara.

Kehadiran dua presentar kondang era 90-an, Edwin dan Jhody Super Bejo semakin melengkapkan nostalgia musik 90-an yang akan diadakan di the Pallas SCBD Jakarta itu. Nantinya kedua band tersebut akan membawakan lagu populer mereka, masing-masing berdurasi 1,5 jam. Dewa 19 dan Ari Lasso dijadwalkan akan membawa 15 lagu seperti Kangen, Aku Milikmu, dan Cintakan Membawamu. Pun dengan Java Jive yang akan berduet dengan Nadilla dan Fatur. Nadilla juga akan membawakan lagu solonya.

Nantinya, konser itu akan dirancang mendekatkan penonton dengan sang artis, seperti jarak pengunjung dengan panggung hanya sekitar 120 centimeter. Ray menyebut tak akan ada pagar pembatas dalam konser itu. Tiket konser band kenamaan Indonesia itu dipatok mulai dari Rp300 ribu hingga Rp400 ribu. Roy mengatakan per Kamis (3/2), masih tersisa 35 persen dari total tiket.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Torres Alami Insiden Mengerikan di Markas Deportivo

Penerbangan Bali Akan Terlambat saat Raja Salman Datang