in

Penerbangan Bali Akan Terlambat saat Raja Salman Datang

Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, akan mengalami keterlambatan besok saat pesawat Raja Salman mendarat. Raja Arab Saudi dan rombonganya besok akan berlibur ke pulau dewata itu. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan notice to airmen (Notam). 

Notam tersebut berisi prakiraan keterlambatan penerbangan di Bali mulai pukul 19.15 WITA sampai dengan 20.00 WITA hari ini. “Prakiraan keterlambatan karena adanya kedatangan tamu VIP,” kata Pelaksana Tugas Kepala Biro Kumunikasi dan Informasi Publik Kemenhub JA Barata, Jumat (3/3) seperti dilansir dari Antara.

Hari ini Raja Salman masih beraktivitas di Jakarta. Sejumlah agenda direncanakan namun berlangsung tertutup. Salah satunya adalah agenda pertemuan dengan sejumlah pemuka agama. Raja Salman membawa serta rombongan beranggotakan sekitar 1.500 orang, termasuk para menteri dan 25 orang pangeran.

Di Bali, rombongan akan menyewa empat hotel mewah. Sejak beberapa hari lalu, hotel tempat Raja Salman sudah disterilkan. Empat hotel yang akan disewa adalah Hotel St Regis, Hotel Mulia Suites, Hotel The Laguna dan Bulgari Resort. Di Bali hanya akan diisi dengan agenda pribadi. Ia akan berada di sana hingga 9 Maret.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Dewa 19 dan Java Jive Akan Konser Satu Panggung

Membalikkan Ember, Sederhana Tapi Jitu Cegah Demam Berdarah