in

Di Bulan Desember, Lima Hal ini akan Terjadi Jika Kalian Masih Sendiri

Hai Sobat kita sudah masuk di bulan Desember nih, tahukah kalian bahwa dibulan terakhir tahun 2016 ini terdapat moment moment spesial yang pastinya akan lebih berarti jika dilalui berdua. Cerita keromantisan akan dibalut dalam nuansa cinta, aksi kemanusiaan, dan atmosfir perayaan natal serta tahun baru. Desember juga waktu yang tepat untuk menengok cintaku sudah sampai dimana? Dan bertanya pada hati, apakah terlalu lama kau sendiri?

Selain dari moment-moment tadi, bulan Desember juga akan dibalut dengan nuansa dingin, entah itu musim penghujan di negara tropis, ataupun salju di beberapa negara subtropis. Tentu keadaan ini semakin menyiksa bagi kalian yang masih sendiri hingga saat ini.

Berikut ini lima hal yang akan terjadi jika Desember ini kalian masih saja sendiri.

1. 4 Desember Hari Memeluk Internasional, Kamu dipeluk siapa ?

Ketika perasaan sedang kacau, pelukan menjadi salah satu cara terampuh untuk menenangkan hati. Memang seperti sihir yang punya daya magic, pelukan bisa menyembuhkan penyakit hati seperti galau dan patah hati. Dapat menambal luka di jiwa ini. Nah sudah disepakati oleh masyarakat internasional bahwa hari memeluk sedunia jatuh di tanggal 4 Desember. Jangan sampai saat anda bersedih eh ternyata tak ada seorangpun disampingmu. Tanggal 4 Desember dan masih sendiri, lha kamu dipeluk siapa ?

2. Musim hujan, hatimu akan mati kedinginan

Kalian yang hidup di negara tropis seperti indonesia, pasti bulan bulan ini akan sibuk dengan cucian, jas hujan, ‘perasaan’. Musim hujan di Indonesia kali ini sulit sekali diprediksi seperti ‘Hati’. Memang hujan akan selalu mempunyai 2 sisi, disamping keberkahan bagi lahan pertanian, hujan juga terkadang dirindukan, karena disetiap tetesnya ada kenangan yang mungkin sudah kau lupakan.

3. Yang lain sudah traveling, kamu masih tahap ingin

Akhir tahun selalu punya jadwal libur panjang. Yang sudah berpasangan sibuk memilih akan pergi kemana. Yang masih sendiri sibuk mikir pergi dengan siapa.

4. Saat Natal sering turun salju, cintamu pun akan membeku

Bagi mereka umat kristiani, desember adalah bulan yang paling spesial dengan adanya Natal. Diberbagai negara subtropis, moment bulan desember akan menjadi bulan salju. Aktifitas anda akan terbatasi dengan tebalnya salju yang turun. Baiknya situasi seperti ini bisa terasa hangat bagi yang merayakan hari istimewa bersama sang tercinta. Untuk anda yang masih sendiri, salju hanya satu-satunya teman sejati.

Baca Juga: 5 Pertanda Hubungan Cinta Kamu Tidak Pantas Untuk Dipertahankan

5. Tahun baru kesepian

Moment tahun baru bagi setiap orang adalah moment spesial. Gemuruhnya terompet, pesta kembang api, sorak sorainya masyarakat tentu menjadi budaya yang hampir dilakukan oleh semua warga dunia. Beruntunglah bagi mereka yang saat itu merayakan bersama kekasih hatinya. Nah, kemudian bagi yang masih sendiri gimana, ya mungkin cukuplah sinar kembang api menemani hati yang sunyi.

What do you think?

Written by virgo

Tips Mengelola Uang Bagi Kamu yang Gajinya Tidak Seberapa

Gali Sumur, 2 Tewas, 1 Kritis