in

Di Gayo Lues Jumlah OTG 3228 Dan ODP 23 Orang

Blangkejeren (Berita) : Jumlah Daftar OTG (Orang Tanpa Gejala) Gayo Lues sejumlah 3228 orang, ODP sejumlah 23 orang , dan yang dinyatakan bebas karantina sejumlah 6 orang, yang mana sebelumnya 12 Orang ditambah 17 Orang. Yang menurut pendatan Tim Satgas Covid-19 mempunyai riwayat perjalanan dari berbagai daerah yang dinyatakan telah Red Zone. berdasarkan hasil konferensi pers hari ini Rabu (01/4).di posko GTP2.

Hal tersebut berdasarkan keterangan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues dr Syafwan Sp.B dan didampingi Kadis Infokom Said Idris Wintareza pada saat konferensi Pers Rabu ( 1/4) di Media Centre Covid 19 Kabupaten Gayo Lues.

Dijelasnya bahwa jumlah 6 orang yang dinyatakan bebas tersebut, mereka telah menjalani karantina mandiri selama 14 hari, dengan dipantau secara ketat oleh Satgas Covid-19 sejak dari awal. “Kemungkinan jumlah OTG Gayo Lues mulai besok (red;Kamis) akan menurun dengan sendiri nya, karena sesuai SOP mereka satu persatu akan dinyatakan bebas dari karantina,tambah dr.Safwan.

Sejauh ini berdasarkan hasil pemantauan Tim Satgas Covid-19 Gayo Lues, belum ditemukan yang terjangkit paparan Virus Covid 19 , meskipun ada 23 orang yang masuk ke dalam kategori ODP, jelasnya lagi.(Miq)

What do you think?

Written by Julliana Elora

ACT Sumsel Gelar Operasi Pangan Gratis Sasar Masyarakat Prasejahtera

Masih Ada 433 Desa Belum Dialiri Listrik